Jumat, 09 Mei 2014

Maria Belen dan Dulce Maria yang telah dewasa

Selain telenovela amigos, terdapat beberapa telenovela lain yang bercerita tentang anak-anak, yaitu telenovela Maria Belen dan Carita de Angel dengan peran utama Dulce Maria. 2 anak kecil ini begitu lucu, cantik dan menggemaskan ketika masih kecil. nah, sekarang bagaimana wajah maria belen dan dulce maria ya?




1. Danna Paola Rivera MunguĂ­a as Maria Belen


danna paola kecil









Danna Paola adalah pemeran Maria Belen, gadis ini sekarang sudah dewasa dan semakin cantik serta seksi. Danna lahir di Meksiko, 23 Juni 1995. Sampai saat ini, ia masih eksis membintangi sejumlah telenovela, ia juga sukses menjadi penyanyi melalui suara indahnya.
telenovela maria belen merupakan debut pertamanya sebagai aktris cilik ketika masih berusia 6 tahun.


2. Daniela Aedo Santana as Dulce Maria








Daniela Aedo adalah pemeran Dulce Maria dalam telenovela Carita de angel. telenovela ini menceritakan kisah seorang anak kecil bernama dulce yang hidup bersama ayahnya yang kesepian setelah sang ibu meninggal. dulce berupaya untuk menjodohkan ayahnya dengan seorang suster di asrama sekolahnya yang bernama Cecilia.
sekarang daniela telah tumbuh dewasa, gadis yang lahir di meksiko, 12 Februari 1995 ini memang sudah berbakat sejak kecil, ia bahkan sudah mulai bermain film sejak berusia 3 tahun. bagaimana daniela sekarang,  bertambah cantik dan imut bukan? 


nah, itu tuh danna paola dan daniela aedo sekarang, bertambah cantik bukan? (kangen sama keusilan dulce dan rambut curly nya maria belen nih, hehehhe).


  

3 komentar:

  1. Woowww, keren !!!

    Ngakkalah bedanya waktu kecil, malah makin cantik dan imutt. :)

    BalasHapus
  2. iya, yang paling beda itu Maria Belen ya, kalau Dulce Maria masih sedikit sama,

    BalasHapus
  3. Yg Dulce Maria waktu kecilnya gemesin :D

    BalasHapus