Selasa, 20 Mei 2014

4 k-idol pria Korea Berwajah Cantik

Kata cantik lebih mengacu ke arah perempuan, sedangkan laki-laki lebih identik dengan kata tampan atau ganteng. namun hal tersebut tidak berlaku untuk aktor-aktor ini, banyak orang yang mengangumi mereka karena ketampanannya, tapi tak sedikit juga yang mengdolakannya karena kecantikannya. penarasan siapa mereka? cek yuk


1. Ren - Nu'est

Ren merupakan pentolan dari boy band Nu'est. dalam boy band yang beranggotan 5 orang tersebut, ren berposisi sebagai seorang Maknae. laki-laki yang memiliki nama asli Choi Min Ki ini memang memiliki wajah yang sangat cantik untuk ukuran laki-laki. di situs manapun di Korea, Ren selalu mendapat posisi nomor satu sebagai idol tercantik. Ren yang lahir pada tanggal 3 November 1995 ini bahkan pernah salah masuk ke kamar mandi perempuan, namun karena wajahnya yang cantik tak ada yang menyadari bahwa ia sebenarnya laki-laki. wahhhhh, hehehhehee. bisa begitu ya?


2. Kim JaeJoong - JYJ

kecantikan memang sangat identik dengan Jaejoong, salah satu personil JYJ ini memiliki wajah yang membuat iri para perempuan.
dengan tatapan matanya yang sayu, dan didukung oleh hidung mancung dan bibir tipisnya, jaejoong mendapat predikat sebagai idol pria tercantik menurut pilihan orang asing. 
tidak hanya itu, jaejoong pun memiliki bentuk wajah bulat oval menyerupai telur. bahkan beberapa komentar mengatakan bahwa laki-laki yang memiliki tinggi badan 180 cm ini memiliki wajah yang sangat cantik laksana tokoh-tokoh putri animasi yang feminin.


3. Jang Geun Suk

Jang Geun Suk merupakan aktor, penyanyi dan model asal Korea Selatan, laki-laki kelahiran 1987 ini mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model.
wajah cantiknya tentu sudah tidak diragukan lagi, ditambah senyuman manisnya yang begitu mempesona. terbukti iapun didapuk menjadi pemeran utama dalam drama korea Pretty man. (pada udah nonton belum nih dramanya?, cakep banget loh oppaa disana)
selain itu, pria berbintang Leo ini juga terpilih sebagai aktor yang memiliki perbedaan imej paling jauh dengan karakter aslinya. 
sebagai tambahan informasi, jang geun suk ini memiliki hobby memasak, mendengarkan musik dan menembak loh, ia juga menguasai 3 bahasa, yaitu korea, jepang dan inggris. wahhhh daebakkk oppaaa.






4. Taemin - Shinee

Taemin Shinee merupakan seorang leader dancer di groupnya, ia sudah mulai belajar menari sejak kelas 3 sd. selain jago dalam menari, taemin juga sangat piawai bermain piano. 
sebagai laki-laki, taemin memiliki wajah imut yang terkesan cantik. kulit putih dan tubuhnya yang tidak terlalu tinggi semakin menambah kesan imut tersebut. meski begitu, taemin adalah seorang pekerja keras yang sangat bersemangat dalam mengerjakan sesuatu. ia sjuga sangat mengagumi vokal onew, ia bahkan bercita-cita dapat memiliki suara berkarisma seperti Hyung nya itu.


Gimana? setuju dong kalo cowok-cowok diatas cantik-cantik? hehehhe

1 komentar: