Kamis, 15 Mei 2014

5 K-Pop Idol Bersuara Khas

Suka danger lagu-lagu korea? pastinya punya k-pop idol dong?. biasanya k-pop idol ini terkenal karena memiliki suara yang bagus, dan wajah yang tampan. 
diantara banyak k-pop idol ini, ada beberapa yang memiliki suara khas yang sangat indah. kekhasan suara mereka membuat kita dapat menebak siapa yang menyanyi tanpa harus melihat secara langsung, siapa aja sih k-pop idol yang dikategorikan memiliki suara yang khas? nih info nya...


1. Lee Hong Ki - FT Island

Lee Hong Ki adalah vokalis utama dari Group band rock asal Korea Selatan, FT Island. 
laki-laki yang lahir pada tanggal 2 maret 1990 ini memiliki wajah yang sangat manis ketika tersenyum. Namun daya tarik utama Hong ki terletak pada suara nya yang sangat khas dan unik.
Bersama FT Island, Hong ki pernah mendapatkan berbagai penghargaan. sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang, Hong ki lebih dahulu terjun dalam dunia hiburan sebagai aktor cilik.
Suara khas nya begitu indah dan memukau, tidak mengherankan jika banyak orang begitu mengidolakan laki-laki yang pernah berkeinginan untuk menjadi seorang pemain sepak bola ini.
selain aktif sebagai Vokalis Utama FT island, belakangan Hong ki juga ikut bermain dalam beberapa judul drama seperti You are Beautiful dan Bride from the Century.


2. Yang Yoseob - Beast


Yang Yoseob dikenal sebagai Lead Vocal dalam Boy Band Beast. laki-laki yang memiliki hobby menulis lagu ini mempunyai suara lembut dan sangat khas.
selain suara indahnya, yo seob juga memiliki wajah yang sangat imut dengan pipi chubbynya.
sebelum debut bersama Beast pada tanggal 16 Oktober 2009 dalam naungan Cube Entertainment, Yoseob pernah menjalani training bersama JYP entertainment dan M Boat Entertainment.
penyuka warna putih ini terkenal memiliki kepribadian yang menyenangkan, lucu dan ramah di kalangan fans dan teman-temannya.
orang tua Yoseob memiliki sebuah bisnis restoran. restoran tersebut sering dikunjungi oleh para fans yoseob loh. o...iya, tipe gadis ideal laki-laki kelahiran tahun 1990 adalah gadis berwajah imut yang memiliki rambut panjang, hitam dan lurus.
gimana... kamu masuk kriteria? hehehe


3. Yesung - Super Junior

Yesung adalah member Super Junior yang memiliki suara Bariton yang sangat indah, banyak para musisi memuji suaranya tersebut. selain itu, laki-laki kelahiran 1984 ini juga pernah masuk nominasi sebagai penyanyi dengan suara terbaik. salah satu soundtrack yang pernah dinyanyikannya berjudul It's has to be you, dalam lagu tersebut, kita dapat mendengar bagaimana indahnya suara khas Yesung.
namun, pemilik nama lengkap Kim Jong Woon ini juga dikenal sebagai member suju yang paling aneh diantara member suju yang lain.
namun jangan salah, meski di kenal sebagai orang yang aneh, yesung juga dikenal sebagai sosok yang sangat taat kepada orangtuanya. ia juga penyayang binatang dan sangat berbakat dalam bidang bisnis.
satu lagi nih, yang harus kalian tahu, si yesung ini takut hantu loh ternyata. :D



4. Jong Hyun - Shinee

Kim Jong hyun adalah vokalis utama dalam boy band Shinee. bersama, yoseob dan yesung, jong hyun pernah terpilih untuk mengikuti sebuah variety show bernama Immportal song 2. 
selain terkenal karena memiliki suara khas yang sangat tinggi, jong hyun juga dikenal sebagai member shinee yang paling melankolis dan sensitif, karena itu iapun mendapat julukan "Crying king"
tidak banyak yang tau asal usul keluarga jong hyun, namun berbagai sumber mengatakan bahwa laki-laki yang didaulat sebagai member terseksi shinee ini berasal dari keluarga yang berkecukupan (mapan).
meski memiliki tubuh yang paling pendek di antara teman-temannya, jong hyun ternyata menguasai banyak bahasa lo, seperti Bahasa Korea, Mandarin dan Inggris, ketika bernyanyipun ia mampu menggunakan pronoun yang sangat bagus.



5. Chang Min - 2 AM

karena suara khasnya yang indah, pentolan 2 am yang memiliki nama lengkap Lee Chang Min ini disebut-sebut sebagai salah satu personil boyband yang memiliki suara terindah.
changmin yang pernah tinggal dan dibesarkan di Kanada ini menyelesaikan wajib militer terlebih dahulu sebelum memulai debut sebagai seorang penyanyi.
ia juga dikenal sebagai member yang mempunyai ketertarikan dibidang memasak. 
selain itu, chang min juga adalah salah satu member 2 AM yang memiliki sisi humor yang tinggi.
chang min sendiri pernah mengatakan walau tak setampan member lain, ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para fans nya dalam bidang bernyanyi. waaahhhhhh, kerennn nih chang min.




Gimana? suara mereka emang khas ya. bagus dan indah, pokonya enak banget didenger deh. hehehhehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar