Selasa, 06 Mei 2014

5 pemeran pendamping yang berhasil mencuri perhatian

Dalam sebuah drama, pasti terdapat banyak pemain. selain pemeran utama yang berhasil mencuri perhatian. pemeran pendamping priapun kerap dilirik oleh penonton. walaupun secara umum, pemeran pendamping tidak seberuntung pemeran utama. mereka mampu membuat jalan cerita semakin menarik. siapa sajakah mereka?




1. Kim Wo Bin as Young Do (The heirs)


Wo bin sukses memerankan karakternya sebagai Young Do dalam drama The Heirs. dengan akting yang memukau, wo bin menjelma menjadi sosok yang kejam, sangar dan disegani oleh karakter lainnya. namun wo bin juga berhasil menampilkan  bahwa sosok young do adalah sosok yang kesepian dan hangat, ia juga sebenarnya sangat memperdulikan kim tan, musuh utamanya dalam drama tersebut.
 walau begitu, sayangnya young do tidak berhasil mendapatkan cinta Eun sang. diakhir drama, ia tetap setia dengan kesediriannya, namun kabar baiknya, youn do berhasil menemukan  sang ibu.


2. Yo Seung Ho as Harry Borrison (missing you)


harry borrison adalah sosok yang sangat kuat dalam drama Missing You. seung ho yang masih muda mampu menampilkan diri sebagai harry yang dewasa dan berkeinginan keras. iapun mampu menunjukkan bagaimana terobesesinya harry untuk memiliki Lee Soo-yeon/Zoe Lou. 
namun, meski berusaha dengan sangat keras untuk merebut perhatian lee soo yeon, harry harus menelan kekecewaan karena soo yeon masih belum bisa melupakan cinta pertamanya. 
di akhir cerita, harry mengalami nasib tragis. ia melakukan berbagai perbuatan kriminal hingga akhirnya kehilangan akal sehat dan menjadi gila.


3. Kim Jeong Hoon  as Lee Yul (princess hours)


Lee yul merupakan karakter yang memiliki sikap hangat, karismatik, suka tersenyum, ramah dan baik. setelah ayahnya meninggal, lee yul dan ibunya, memutuskan  untuk pindah ke luar negeri. beberapa tahun berselang, lee yul yang sudah SMA pulang ke Korea dan bersekolah di SMA yang sama dengan kee shin, sepupunya. di sana ia bertemu Shin Chae-kyeong, seorang gadis yang aktif dan ceria. banyaknya waktu yang mereka lalui bersama membuat lee yul akhirnya jatuh cinta kepada chae kyeong. namun sayang, ternyata chae kyeong adalah perempuan yang akan menjadi istri lee shin. lee yul pun merasa bahwa lee shin telah merebut semua hal darinya, mulai dari predikat sebagai pangeran utama sampai perempuan yang ia sukai. iapun berusaha untuk merebut kembali hal-hal tersebut dari lee shin. namun diakhir drama, lee yul pun mengetahui skandal yang melibatkan raja dan ibunya. iapun menyerah dan mengikhlaskan lee shin memiliki chae kyeong.


4. Kim Sung Soo as Yoo Min-Hyuk (full house)


 Dalam drama full house, Kim Sung Soo sebagai Yoo Min-Hyuk. Ia  adalah seorang pria yang jatuh cinta pada han ji eun. Min hyuk berupaya merebut dan mendapatkan ji eun dari young jaekarena merasa selama ini perlakuan young jae pada ji eun sangat keterlaluan. Setelah tahu pernikahan young jae  dan ji eun adalah perkawinan berlatar kontrak, min hyuk semakin membulatkan tekadnya untuk memiliki ji eun.  Sikapnya yang ramah, baik dan dewasa membuat sebagian penonton lebih memilihnya dibandingkan young jae. Dalam drama full house tersebut kim sung soo  berhasil menghidupkan karakter min hyuk. 

5. Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo (boys before flower)

Ji hoo merupakan personil f4 yang paling tenang, berwibawa dan baik. Ia juga adalah cucu dari mantan presiden korea. Ketika jan  die mendapat perlakuan buruk dari goo jun pyo dan anggota f4 yang lain, ji hoo lah satu-satunya orang yang membela dan memberinya dukungan. Dalam drama boys before flower ini,  ji hoo yang diperankan kim hyun joong  juga pandai memainkan berbagai alat musik. Karakternya yang berkarisma mampu menyedot perhatian para pecinta drama korea. Namun sayang, sama seperti kebanyakan peran pendamping lain. Ji hoo pun harus merelakan orang yang dicintainya bersama orang lain.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar