Jumat, 09 Mei 2014

3 Pemeran utama Amigos x siempre yang sudah dewasa, bagaimana wajahnya?

Amigos X siempre, adalah sebuah telenovela asal Meksiko yang ditayangkan di Indonesia pada tahun 2000. telenovela yang bercerita mengenai sekumpulan anak kecil ini sangat disukai sehingga sempat beberapa kali ditayangkan ulang oleh sebuah stasiun televisi swasta.


telenovela yang terdiri dari 115 episode ini menampilkan alur cerita yang bagus dan sangat menarik. selain itu para aktris dan aktor cilik yang terdapat didalamnya juga sangat mahir berakting. tidak heran, walaupun telah belasan tahun berlalu, telenovela yang satu ini masih mendapat tempat istimewa di hati penontonnya. beberapa adegan bahkan masih dapat diingat dengan jelas, seperti bagaimana Anna dan Pedro beradegan mesra ala anak kecil yang sangat menggemaskan, atau bagaimana menyebalkannya renata dan santiago ketika mereka berusaha mengganggu anna dan pedro.

sekarang, para aktor dan aktris cilik yang lucu dan imut tersebut telah tumbuh dewasa. Anda tentu penasaran bagaimana perubahan wajah dan penampilan mereka saat ini. serta bagaimana perkembangan mengenai karir mereka.  apakah ana tetap cantik? atau pedro masih tampan? nah,,, silahkan cek......



1. Belinda Peregrín Schüll as Anna Vidal


Belinda kecil





Belinda dewasa
ketika memerankan sosok anna, belinda menjadi gadis yang imut dan lucu. ia juga sangat menggemaskan  dan cantik. setelah beranjak dewasa, kecantikan belinda semakin terlihat. ia juga telah bertransformasi menjadi gadis yang sangat seksi. dibidang karierpun, nama belinda semakin gemilang, ia tidak lagi dikenal sebagai aktris cilik melainkan sebagai artis dan penyanyi papan atas. selain itu, gadis yang memiliki darah Spanyol dan Prancis inipun kerap mendapatkan berbagai penghargaan. saat ini belinda telah berusia 24 tahun.


2. Martín Alejandro Ricca Peirone as Pedro Naredo








sama seperti anna, Martin Ricca, pemeran pedro pun telah tumbuh dewasa, tahun ini martin telah berusia 28 tahun. laki-laki yang berasal dari argentina ini pada awalnya memiliki cita-cita sebagai pemain bola, namun, martin kecil juga memiliki bakat seni yang tinggi. keluarga martin menyadari bakat tersebut, merekapun berupaya mengembangkannya. 
untuk berkarya dan mengembangkan kemampuan menyanyinya, akhirnya martin memutuskan untuk pindah ke meksiko setelah lulus sekolah dasar. di meksiko lah ia berkenalan di dunia telenovela. 
sekarang, martin kecil sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan dan gagah. namun senyumnya yang menawan masih menjadi salah satu ciri khas nya. selain itu, martin masih terus berkarya di dunia musik dan mengeluarkan berbagai album.


3. Christopher Uckermann as Santiago dell Valle









Tampaknya, pemeran santiago ini juga tumbuh menjadi pria tampan yang jago bermusik. laki-laki yang biasa disapa christ ini dilahirkan di Mexico City, pada tanggal 21 Oktober 1986. hingga saat ini christ terus bermain diberbagai telenovela dan menghasilkan berbagai album. selain tertarik di bidang seni, christ juga sangat tertarik dengan skateboard, ia bahkan telah memenangkan berbagai kompetisi nasional. 


Berikutlah 3 Pemeran utama Amigos x siempre yang telah dewasa. sampai saat ini, mereka masih tetap berkarya di dunia hiburan. selain itu, kecantikan dan ketampanan yang mereka miliki masih terus bertahan hingga saat ini. (jadi kangen nonton amigos lagi, hikssss)

4 komentar:

  1. yups,,, kangen banget sama mereka. kangen aktingnya si ana sama pedro, hehehe

    BalasHapus
  2. Pedro masih ganteng. Jaman gue masih TPQ dulu nih acara. Ampe bela2in bolos ngaji wkwkwk

    BalasHapus