Rabu, 14 Mei 2014

5 aktor Korea berwajah Baby Face

Selain terkenal karena akting dan peran mereka yang memukau dalam sebuah drama, para aktor korea biasanya juga dikenal karena wajah tampan dan imut yang mereka miliki. beberapa dari mereka bahkan memiliki wajah yang kelihatan lebih muda dari usia sebenarnya alias Baby Face, wah siapa aja nih?



1. Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun merupakan aktor asal Korea Selatan yang mengawali karir nya sebagai seorang model. mulai dari model Fashion, model Produk hingga model Musik video. 
ketenarannya meningkat berkat memerankan sosok Chun yoon Jae dalam drama The man from the star. Dalam drama tersebut Ahn Jae hyun sukses memerankan tokoh anak  SMA yang terkesan polos dan cuek namun sebenarnya sangat menyayangi sang kakak.
berkat akting yang baik, serta didukung oleh wajah yang tampan dan tubuh yang tinggi, banyak orang menyangka bahwa Ahn Jae hyun adalah artis pendatang baru yang masih berusia belasan tahun. namun jangan tertipu wajah Baby Face nya ya....
ternyata Ahn Jae Hyun sudah berumur 27 tahun loh... artis kelahiran 1 Juli 1987 ini memang memiliki wajah yang jauh lebih muda dibandingkan usianya. 
ditahun 2014 ini, Ahn Jae Hyun mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di beberapa drama dan film. ia bahkan masih eksis mengikuti beberapa pemotretan.


2. Lee Jong Suk


Nama Lee Jong Suk mulai menarik perhatian kala bermain dalam drama I Hear Your Voice dan School 2013, dalam dua drama tersebut, Lee Jong Suk sama-sama memerankan sosok anak SMA. 
wajah imut, kulit putih serta tubuhnya yang tinggi membuat ia begitu cocok bermain dalam peran tersebut, padahal September nanti Jong Suk akan genap berumur 25 tahun. 
sama seperti Ahn Jae Hyun, Jong suk pun mengawali karirnya sebagai seorang model, sahabat dekat Kim Wo Bin ini juga pernah berlatih untuk menjadi seorang idol-group. namun kemudian ia meninggalkan hal tersebut dan memilih untuk menjadi seorang aktor, keinginan Jong suk untuk menjadi seorang aktor muncul karena kekagumannya kepada Rain saat memerankan sosok Young Jae dalam drama Full house.
selain pernah bermain untuk beberapa judul drama, Jong Suk pun kerap membintangi beberapa film salah satunya film No Breathing, dimana ia juga berperan sebagai anak SMA.


3. Kim Soo Hyun

siapa yang setuju bahwa Kim Soo Hyun adalah pria tampan yang memiliki wajah baby face? jika diberikan pertanyaan seperti itu, rasanya semua orang akan mengangguk untuk memberikan persetujuan.
Soo hyun merupakan aktor muda berbakat yang sudah mulai menjadi idola banyak orang sejak bermain bersama Suzy Miss A dalam drama dream high.
semenjak saat itu, ia terus bermain dalam beberapa judul drama dan film. tak bisa dipungkiri, Kim soo hyun cocok memerankan tokoh apapun, mulai dari raja, profesor bahkan anak SMA. tentu saja hal tersebut didukung oleh wajah Baby Face namun berwibawa yang dimilikinya.
padahal, tahun ini, Kim soo hyun yang lahir pada tahun 1988 sudah berusia 26 tahun loh.
rasanya sudah tidak sabar ya menantikan drama-drama selanjutnya yang akan ia mainkan, kira-kira akan menjadi sosok seperti apa ya?


4. Choi MinHo

Drama To The Beautiful You merupakan sebuah drama perdana yang dimainkan oleh Choi MinHo, dalam drama tersebut, minho berperan sebagai anak SMA yang mahir dalam melakukan olahraga lompat tinggi.
Pentolan dari Boy Band Shinee ini memiliki wajah yang Baby Face loh, dengan mata bulat dan senyum manisnya, ia menjelma menjadi sosok yang sangat menggemaskan seperti anak kecil.
laki-laki yang memiliki hobby bermain sepakbola ini lahir di Incheon pada tanggal 9 Desember 1991.
namun, meski memiliki wajah yang menggemaskan, MinHo adalah tipe orang yang memiliki sifat perfeksionis, ia selalu berusaha melakukan segala sesuatu dengan sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil sempurna.
tidak heran, walau berwajah baby face, Minho juga dikenal sebagai sosok yang cool ya. wah,, salut deh.



5.  Kim Sang Beom (kim Bum)

Dan yang terakhir adalah Kim sang beom alias kim bum. Nama kim bum meroket setelah bermain dalam drama Boys Before Flower, dalam drama tersebut, kim bum dipasangkan dengan aktris cantik, Kim So Eun. berkat akting mereka yang sangat meyakinkan, kim bum dan so eun bahkan mendapat gelar sebagai pasangan artis terfavorit versi TV Arirang.
Aktor yang lahir pada tanggal 7 Juli 1989 ini mempunyai senyuman yang sangat manis, karena itu tidak mengherankan jika ia mendapat julukan "The Killer Smile" alias senyuman maut, kim bum menambahkan senyuman tersebut bisa muncul karena ia selalu berpikiran positif. selain itu Kim bum juga dikenal sebagai sosok yang gigih dan tekun.
tak bisa dipungkiri, kim bum yang tahun ini akan berusia 25 tahun, memang memiliki wajah yang lebih muda dari usianya ya.





Gimana? aktor-aktor diatas emang memiliki wajah yang lebih muda dari usianya kan? dengan wajah yang tampan, imut, dan manis seperti itu mereka sangat-sangat cocok memerankan sosok anak SMA. setuju?.......hehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar