Rabu, 07 Mei 2014

5 alasan mengapa Kim Soo Hyun istimewa

Setelah berperan sebagai sam dong di drama dream high, kim soo hyun melejit ke pasaran korea. ia bahkan  mendapat kepercayaan untuk menjadi pemeran utama di berbagai film dan drama lain. uniknya, setiap drama ataupun film yang dibintangi soo hyun pasti mendapatkan rating tinggi. itu berarti, kim soo hyun telah berhasil untuk merebut perhatian penikmat drama Korea. 
berikut ini 5 alasan mengapa Kim soo hyun sangat istimewa bagi para fans nya, check it out....










1. Akting yang memukau

dari banyak drama serta film yang dibintanginya, rasanya bukan sesuatu yang berlebihan jika banyak orang menilai bahwa kim soo hyun memiliki kemampuan yang sangat memukau dalam berakting. ia dapat dengan mudah dan lihai menampilkan berbagai ekspresi, ia pun sangat mahir mendalami berbagai karakter. kemahiran kim soo hyun dalam berakting dapat menyihir kita untuk mengikuti alur drama dengan baik. akting yang ditampilkannya terlihat sangat alami tanpa ada unsur dibuat-buat.
lihat saja betapa ia berhasil menampilkan sosok Do min joon yang dingin dan berwibawa dalam drama my love came from the star, atau karakter ceria dan menggemaskan di dream high sebagai sam dong. Dengan aktingnya, soo hyun selalu berhasil membuat drama yang dibintanginya menarik di mata masyarakat.


2. Suara yang indah

suara indah soo hyun ia perdengarkan kala ia mengisi soundtrack beberapa drama yang ia mainkan. selain mengisi soundtrack di drama dream high dan dream high 2. kim soo hyun pun turut berpartisipasi menyumbangkan suara emasnya untuk drama a man came from star.
Lewat lagu yang berjudul In Front of Your House, soo hyun berhasil membuktikan bahwa kemampuannya dalam bernyanyi tak bisa diremehkan. terbukti lagu tersebut sukses merajai tangga musik  pada seluruh chart Korea, diantaranya  MelOn, Mnet, Bugs, Olleh Music, Soribada, Naver Music, Daum Music, Cyworld, Monkey3 dan Genie. suara sentimental kim soo hyun memiliki tempat tersendiri dihati para penggemarnya.


3. Wajah yang tampan

selain memiliki kemampuan akting yang bagus dan suara yang indah. nilai istimewa lain bagi kim soo hyun adalah karena ia memiliki wajah tampan dan menarik. karena wajah yang terkesan Baby face ini juga kim soo hyun selalu kelihatan segar dan muda. dengan rambut hitam, mata sipit tanpa lipatan, hidung mancung dan bibir tipis, kim soo hyun mampu membuat banyak kaum hawa tergila-gila kepadanya.
aktor kidal ini juga memiliki senyuman manis. wajah tampannya yang kecil membuat orang-orang tidak akan bosan memandangnya dalam waktu yang lama.


4. Tubuh yang atletis

boleh dibilang kim soo hyun adalah aktor korea selatan dengan paket yang lengkap. tubuhnya yang ideal dan bagus terlihat jelas ketika ia memerankan tokoh Won Ryu-hwan / Bang Dong-gu di film  Secretly, Greatly. 
di film tersebut, soo hyun menampilkan tubuh six pack nya dibeberapa adegan. selain itu aktor kelahiran tahun 1988 inipun memiliki postur tubuh yang tinggi.


5. ramah dan rendah hati

nilai plus untuk kim soo hyun adalah karena ia juga memiliki kepribadian yang sangat baik. meski terkenal dan banyak digilai remaja perempuan. soo hyun tetap menampilkan sifat baik dan ramahnya kepada  para fans. ia juga murah senyum dan dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan rendah hati oleh orang-orang disekelilingnya. (wahhh, 2 jempol nih buat oppaaa) hehe










3 komentar: