Jumat, 22 Mei 2015

Karakter dalam komik Naruto, siapa yang paling cantik?

Demam Naruto belum berakhir, setelah komik terbaru Naruto yang berjudul Naruto Gaiden keluar, kepopuleran manga yang satu inipun semakin menanjak, namun karena baru memasuki chapter 4 (704), belum banyak yang bisa kita bahas dari jalan cerita komik tersebut. Tetapi, karena kecintaan untuk berbicara mengenai Naruto dan teman-temannya tidak dapat terbendung, gue pun akhirnya memutuskan untuk menuliskan artikel ini, ya untuk sekedar hiburan semata. yupss, gue bakal ngomongin beberapa karakter atau tokoh perempuan dalam Komik Naruto yang menurut gue cantik, jadi ini penilaian Subjektif ya, mungkin teman-teman punya pendapat berbeda.


1. Hyuga Hinata



Kecantikan Hyuga Hinata mungkin tak begitu terlihat di komik Naruto kecil, maklum saja, waktu itu hinata memiliki rambut pendek, saat kecil, ia lebih terlihat imut dan lucu, selain itu iapun memiliki karakter yang sangat pemalu. namun, Penilaian itu mulai berubah ketika gadis dari klan Hyuga ini mulai tumbuh dewasa. Rambutnya yang pendek sudah tumbuh panjang, terurai dengan indahnya dalam balutan warna hitam pekat, belum lagi keindahan bola mata ungu yang ia miliki. Namun, karakter Hinata masih belum berubah, ia masihlah gadis pemalu yang akan memerah wajahnya bila berada dekat dengan Naruto. Nilai plus lain yang dimiliki oleh Hinata adalah jiwa rela berkorban yang ia miliki untuk menyelamatkan orang yang ia cintai, coba hitung, berapa kali Hinata berusaha menyelamatkan Naruto dengan mengorbankan dirinya sendiri?


2. Konan



Konan adalah satu-satunya ninja perempuan dalam perkumpulan akatsuki, selain itu ia juga merupakan pemimpin Amegakure, Konan memiliki tampilan fisik yang cukup memukau, ia memiliki rambut berwarna biru yang tidak terlalu panjang (kira-kira sebahu), Konan selalu mengenakan hiasan bunga di kepalanya. Gadis yang memiliki jurus yang berhubungan dengan penggunaan Origami itu memiliki wajah yang begitu cantik kala ia tersenyum. Konan pun dikenal sebagai salah satu Ninja yang memiliki kesetiaan yang tinggi. terutama kepada Pain.


3. Kushina Uzumaki



Kushina adalah ibu dari Naruto Uzumaki, karakter ini baru muncul menjelang chapter-chapter akhir, namun, meski keberadaan Kushina tak seeksis keberadaan karakter lainnya, Perempuan berambut merah ini tetap mendapat tempat istimewa di hati penggemar. Dengan rambut merah panjangnya, Kushina berhasil membuat Minato Namikaze jatuh cinta padanya, boleh dibilang, Kushina memiliki wajah keibuan, selain itu ia juga cantik dan memiliki senyum yang manis. Namun, seperti ibu-ibu pada umumnya, karakter ini juga memiliki sikap yang lumayan cerewet.


4. Haruno Sakura



Sakura adalah teman satu grup Naruto dalam kelompok tujuh, ia merupakan tipe gadis yang sangat bersemangat dan dapat mengungkapkan isi hatinya secara blak-blakan. Sesuai dengan namanya, karakter ini memiliki rambut berwarna merah muda seperti bunga Sakura. Sakura sendiri  memiliki bola mata berwarna hijau, ia adalah ninja medis yang mewarisi keahlian Tsunade, gurunya, dan sama seperti Tsunade, gadis ini dapat mengeluarkan kekuatan yang mengerikan ketika ia marah.


5. Kurenai Yuhi



Kurenai adalah guru dari Hyuga Hinata, Shino Aburame, dan Kiba. selain memiliki tubuh yang tinggi dan kulit yang putih, Kurenai juga memiliki wajah cantik dengan rambut bergelombangnya, belum lagi sorotan mata berwarna merah yang seakan siap menerkam lawan. dalam Komik Naruto Shipuden, Kurenai berpasangan dengan Asuma, yang merupakan guru dari Shikamaru, Choji dan Ino, sayangnya, Assuma kemudian meninggal dalam sebuah pertarungan.


nah, itu dia, lima karakter dalam komik Naruto yang menurut gue memiliki wajah cantik, bagaimana menurut teman-teman?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar