Sabtu, 23 Mei 2015

Anak-anak masa depan FCBarcelona

Saat ini, para penggemar sepakbola di seluruh dunia pasti mengenal sosok Lionel Messi, ya, pemain internasional Argentina ini memang tengah mendapat sorotan dunia, apalagi setelah ia sukses menghantarkan Barcelona meraih titel ke 23 di La Liga, Namun, Barcelona bukan hanya soal Lionel Messi, ada kerjasama tim dan sikap pantang menyerah yang begitu terlihat dari raksasa Katalan ini. akan tetapi, dikesempatan kali ini, kita tidak akan membicarakan hal tersebut, kita juga tak akan membicarakan para pemain yang begitu bersinar di atas lapangan hijau, lalu siapa yang akan kita bahas? yang akan kita bahas adalah anak-anak dari punggawa FCB, mungkin saja, belasan tahun kedepan, anak-anak ini akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh orangtua mereka saat ini, penasaran? siapa saja mereka? mari di check!


1. Thiago Messi Roccuzzo 




Thiago Messi Roccuzzo adalah Putra pertama dari pasangan Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo, Thiago lahir pada tanggal 2 November 2012 pada pukul 22.15 waktu Barcelona. Sejak kelahirannya, Thiago digadang-gadang akan tumbuh menjadi pemain sepakbola yang hebat mewarisi bakat ayahnya. Messi pun terlihat beberapa kali membawa putranya itu keatas lapangan hijau sesaat sebelum FCB bertanding. Thiago bahkan menjadi salah satu bayi yang ikut merayakan keberhasilan FCB mendapatkan gelar La-Liga ke 22 pada musim 2012/2013 yang lalu, dan sepertinya, Thiago akan kembali merayakan keberhasilan FCB dimusim ini ya  (hehehehe, saat ini, pasangan Messi dan Antonela sedang menanti kelahiran putra kedua mereka)


2. Milan Pique Mebarak - Sasha Pique Mebarak




Milan dan Sasha merupakan anak dari bek tangguh Barcelona, Gerard Pique dan penyanyi cantik asal Kolombia, Shakira Mebarak. Milan yang adalah putra pertama lahir pada tanggal 22 January 2013 sedangkan Sasha yang merupakan putra kedua lahir pada tanggal 29 January 2015. tak lama setelah kelahirannya, baik Milan maupun Sasha langsung terdaftar menjadi anggota baru klub Barcelona. Nama Milan dan Sasha diberikan bukan tanpa alasan, Milan berarti Yang Tersayang, Penuh cinta dan Ramah dalam bahasa Savic, Romawi. namun, juga bisa berarti bersemangat dan tak kenal lelah dalam bahasa Sanskerta Kuno, sedangkan Sasha berarti "pembela umat manusia" dalam bahasa Yunani, dan "Pejuang" dalam bahasa Rusia. well, semoga saja Milan dan Sasha dapat tumbuh seperti namanya ya.


3. Davi Lucca da Silva Santos




Davi Lucca da Silva Santos atau yang lebih sering di panggil Davi Lucca, merupakan anak pertama dari Neymar da Silva Santos Junior dan Carolina Nogueira Dantes. Davi lahir pada tanggal 24 Agustus 2011, saat ayahnya Neymar, baru berusia 19 tahun. Neymar, merupakan salah satu ayah yang paling sering mengabadikan moment bersama anaknya, lewat akun Instagramnya, Neymar kerap menunjukkan kedekatannya dengan Davi lewat foto dan video. Sama seperti kebanyakan anak kecil, Davi Lucca memiliki wajah yang lucu, ia juga mewarisi rambut pirang yang dimiliki ibunya.


4. Benjamin Suarez





Benjamin Suarez merupakan anak kedua dan putra pertama dari penyerang Barcelona, Luis Suarez dan Sofia Balbi Suarez. ia lahir pada tanggal 26 September 2013. Ada serangkaian kisah unik mengenai hubungan Suarez dan Sofia, sebelum menikah dan memiliki dua anak, Suarez dan Sofia terlebih dahulu harus menjalani sulitnya menjalani hubungan jarak jauh yang berbeda benua. Namun, Suarez berhasil menepati janji yang ia buat, bermodalkan kenekatan dan uang yang ia pinjam dari sang kakak, ia terbang menemui Sofi, yang saat itu pindah ke Barcelona. Kisah cinta itu pun berakhir manis. salut deh buat Suarez dan Sofia.  (Putri Suarez, Delfina Suarez)


5. Bryan Rodriguez




Bryan merupakan anak pertama dari pasangan Pedro Rodriguez dan Carolina Martin, Ia lahir pada tanggal 4 April 2013, sama seperti punggawa Barcelona yang lainnya, Pedropun beberapa kali terlihat membawa Bryan di lapangan hijau untuk berfoto bersama sebelum memulai pertandingan.


okay, itulah dia beberapa anak-anak yang mungkin saja nantinya akan menjadi masa depan Blaugrana, selain anak-anak di atas, FCB juga memiliki anak-anak lain seperti Mateo Bravo yang merupakan putra sang kiper, Claudio Bravo, ataupun Dylan montoya yang merupakan putra pertama dari Martin montoya. semoga saja anak-anak ini dapat bersinar seperti ayahnya di masa yang akan datang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar