Senin, 01 September 2014

Fated to Love You - Komedi Romantis yang keren abis

Well, kali ini kita akan membahas salah satu drama yang sedang Populer dikalangan pecinta Drama Korea, yaitu Fated to Love You. sejujurnya, diawal peluncuran, sama sekali tidak ada ketertarikan menonton drama yang satu ini, bahkan ketika posternya pertama kali dikeluarkan, diotak sudah muncul berbagai pertanyaan, mulai dari gaya rambut pemeran laki-laki sampai penampilan Jang nara yang kelihatan sangat culun.
Tapi, apa mau dikata, takdirpun akhirnya menuntun untuk menyaksikan satu demi satu episodenya (lebay mode on, hehehe). 
Setelah mengikuti episode pertama, ternyata drama fated to love you mampu membuat penontonnya penasaran, ada alur cerita yang unik dan tidak biasa. selain itu pemain-pemainnyapun memiliki daya tarik tersendiri yang mampu menghipnotis penonton (termasuk gue -.-)
Drama Fated to Love You sebenarnya merupakan drama yang di remake ulang oleh Korea. Versi aslinya berasal dari China dengan judul yang sama. Namun, yang akan kita bahas kali ini bukanlah alur atau jalan ceritanya, melainkan alasan mengapa drama ini menjadi drama favorit. Apa yang sebenarnya membuat drama bergenre komedi romantis ini sangat menarik dan patut untuk ditonton?....Check It Out



1. Don't judge a book by it's cover




Peribahasa ini bermakna jangan menilai sesuatu hanya dari penampilan luarnya saja, yuppzzzzz, mungkin ada beberapa orang yang tidak tertarik menonton drama ini karena penampilan pemeran utamanya, Dalam drama ini Jang-nara yang berperan sebagai Kim Mi Young memang digambarkan sebagai perempuan culun yang selalu dimanfaatkan orang lain.  Eittttttsssss, jangan menarik kesimpulan terlalu dini ya, meskipun memiliki karakter yang polos dan agak culun, dalam drama ini sebenarnya sosok Kim mi young memiliki daya tarik yang besar. cobalah untuk menonton dari episode pertama, anda pasti akan langsung mengubah pemikiran dan menyukai alur ceritanya.


2. The Amazing Lee Gun


Pemeran utama laki-laki dalam drama ini bernama Lee Gun, Karakter Lee Gun diperankan oleh Jang Hyuk.  Lee Gun merupakan generasi ke sembilan dari keluarga kaya raya dan terpandang, ia juga dipercaya untuk mengurus masalah perusahaan keluarganya. Lee gun dipaksa agar cepat-cepat menikah oleh tetua-tetua dalam keluarga besarnya supaya mendapat keturunan secepat mungkin. 
Sebenarnya ia sudah memiliki calon istri, Bahkan sudah berencana untuk melamar perempuan tersebut, namun karena beberapa kejadian tidak terduga iapun akhirnya terpaksa menikah dengan Kim Mi Young (Jang Nara)
Lee Gun  memiliki karakter yang sangat kuat di drama ini, dia aneh dan menyebalkan, tapi juga baik dan sangat perhatian. Banyak keanehan lain dari sosok Lee Gun, mulai dari gaya rambutnya yang nyentrik abis, kebiasaannya bertepuk tangan sendiri, karakter yang over percaya diri, dan hal-hal lain yang tidak biasa, tapi yang paling melekat dari sosok Lee gun adalah cara tertawanya yang menakjubkan. (hua-ha-ha-ha-ha-ha-ha, like that) Tapi seiring berjalannya waktu, ketampanan seorang Lee Gun pun terungkap, banyak yang dibuat terperangah ketika ia mengubah gaya rambutnya. 

(handsomeeeee bangeetttt)


3. Ya Ampunnnn, Jang Nara


Jang nara memerankan karakter Kim Mi young, seorang gadis polos yang sangat baik, kelemahannya adalah tidak bisa mengatakan tidak kepada siapapun, wajar saja banyak yang memanfaatkannya.
berbeda 180 derajat dari Lee Gun, Mi young memiliki karakter yang pemalu, tidak percaya diri dan selalu pasrah pada keadaan. Namun jangan kuatir, seiring berjalannya waktu sosok Mi young pun akan berubah secara drastis dalam hal penampilan dan kepercayaan diri, namun kebaikan hatinya masih sama seperti dulu.


4. membuat tertawa dan menguras air mata


Drama ini merupakan drama yang sukses mengaduk-aduk perasaan anda, di beberapa episode anda akan dibuat tertawa hingga terpingkal-pingkal, namun diepisode selanjutnya anda akan dibuat meneteskan airmata.
tak jarang anda akan dibuat bingung dan gemas melihat alur ceritanya. Sesuai Genrenya yang mengusung tema Komedi Romantis, sosok Lee Gun dan Kim Mi young benar-benar terlihat kocak. namun terdapat juga beberapa adegan yang sukses membuat anda menangis tersedu-sedu.


5. Daniel oh daniel


Salah satu tokoh yang cukup menarik adalah karakter daniel, ia merupakan teman dekat kim mi young. Mereka dipertemukan secara tidak sengaja di sebuah gereja. seperti kebanyakan drama lain, akhirnya daniel jatuh cinta kepada kim mi young karena kepolosan dan kebaikannya. tapi sama juga seperti drama-drama yang lain, daniel selalu mendapat penolakan (sama gue aja gimana daniel?)
Sejak awal, Daniel banyak membantu Mi-young, dari mulai mendengarkan curhatnya, memberi nasihat, mendoakannya, sampai mengubah Mi-young menjadi orang yang benar-benar berbeda. 


6. Cinta Segiempat




Sekilas, cinta segiempat di drama fated to love you mirip cinta segiempat dalam drama full house. Lee Gun yang awalnya menikah karena terpaksa akhirnya benar-benar mencintai Mi-young, karena cintanya itu, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kang Sera (perempuan yang sudah 6 tahun menjadi pacarnya). ketika Mi-young dan Lee gun sudah benar-benar saling mencintai, muncul berbagai masalah yang akhirnya membuat mereka harus berpisah, disinilah Daniel berperan penting, untuk membawa Mi-young ke Perancis. dan mengubah penampilan mi-young. Kang sera pun akhrinya mengiklaskan Lee gun. walau sempat tidak bisa menerima diawal cerita.


Berikut adalah beberapa alasan mengapa drama ini sangat menarik dan layak untuk disaksikan, sebenarnya masih banyak hal menarik lain yang terdapat didalamnya, namun baru akan dibahas ketika drama ini selesai masa penanyangannya. semoga saja kita dapat menyaksikan ending cerita yang menakjubkan ya.

3 komentar:

  1. Terima kasih atas review singkatnya Drama ini ternyata benar-benar keren ^_^

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas review singkatnya Drama ini ternyata benar-benar keren ^_^

    BalasHapus