Senin, 22 September 2014

Masha and the Bear - Si Kecil Imut yang Menggemaskan

Pecinta serial kartun, terutama anak-anak pasti mengenal Karakter Masha dalam serial Kartun berjudul Masha and the Bear. Dalam serial tersebut Masha didapuk sebagai pemeran utama. kisah masha berkisar pada kegiatan gadis kecil ini sehari-hari. mulai dari rutinitas hingga keisengan dan masalah yang sering ia buat untuk mengganggu binatang-binatang di sekitarnya. Karena kenakalannya yang luar biasa, banyak binatang yang menjauhi Masha, namun tidak dengan si Beruang. Binatang yang selalu setia menemani masha.
kali ini kita akan mengulas karakter Masha dan keunikan serial kartun yang satu ini, ternyata selain terkenal karena kenakalannya, masha juga banyak disukai karena keimutannya loh...ga percaya.. nih info seputar Masha and the Bear.






Asal usul Masha and the Bear



Masha and the Bear merupakan serial Animasi yang berasal dari Rusia. Ia pertama kali diproduksi oleh Animaccord Studios dan ditayangkan pada tanggal 7 January 2009. di Indonesia sendiri serial Masha and the Bear baru ditayangkan pada 1 April 2013 yang lalu. Pencipta dari serial Masha and the Bear adalah Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov dan Dmitry Loveiko. sedangkan pengisi suara karakter masha adalah  Alina Kukushkina. Sejak 
mulai ditayangkan hingga sekarang, serial Masha and the bear telah memiliki 45 episode.



Masha and Misha


Masha merupakan karakter sebagai manusia dengan rupa seorang anak perempuan kecil. sehari-hari ia mengenakan baju berwarna ungu dengan kerudung berwarna senada. kadang kala Masha memakai pakaian dengan warna berbeda. seperti merah, hijau ataupun biru. sebagai anak kecil, masha memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi, ia bertanya mengenai segala sesuatu dan tak akan berhenti hingga memperoleh jawaban atas pertanyaannya. ia juga memiliki tingkat kenakalan dan keusilan yang sangat besar. banyak binatang-binatang seperti kelinci, tupai dan babi yang menjadi korban kejahilannya. layaknya seperti anak kecil yang lain, masha juga tidak pernah mau kalah. ia akan melakukan segala cara agar dapat menang dari siapapun. karena keusilannya banyak binatang-binatang yang kabur saat masha mengajak bermain. satu-satunya binatang yang setia menemani masha adalah misha. misha merupakan beruang laki-laki berwarna cokelat. dahulu ia pernah mengikuti sirkus dan memenangkan banyak penghargaan. jika masha digambarkan sebagai anak kecil yang hiper aktif maka misha memiliki karakter yang jauh lebih tenang. ia juga sabar menghadapi tingkah laku masha yang kadang kelewatan. ia mengalah ketika gadis kecil itu menginginkan sesuatu. hobby misha adalah berkebun namun hobby tersebut tak bisa ia jalani dengan mulus karena berbagai keisengan yang sering dilakukan masha. 



Masha yang imut 

Meski terkenal karena kenakalan dan keusilan yang sering ia buat, kadang kala masha juga dapat bertingkah lucu dan imut. ia juga dapat menampilkan kesan lugu dan menggemaskan seperti halnya anak kecil. (emang anak kecil)


kesan lucu yang dimiliki masha semakin terasa ketika ia berbicara. dengan menggunakan bahasa Rusia, Masha mampu membuat orang-orang semakin menyukainya


Fakta unik Masha


  • Di Rusia, nama Masha digunakan sebagai nama panggilan untuk Maria
  • Di serial Animasi Masha and the Bear, Masha memiliki saudara kembar bernama Dasha
  • Masha sangat menyukai berbagai permen, terutama Lolipop
  • Masha memiliki mata hijau, rambut pirang dan wajah yang imut
  • Masha sangat suka mengejar kupu-kupu dengan menggunakan sebuah jaring.

Nahhhhh, itu dia berbagai informasi seputar Masha. karakter Masha memang sangat menggemaskan dan lucu ya? setuju?????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar