Minggu, 31 Agustus 2014

Aktris-aktris Korea ini memiliki wajah yang lebih muda dari usia mereka

Aktris-aktris Korea terkenal karena memiliki wajah yang cantik dan menarik, tak hanya itu mereka juga dikaruniai kulit putih yang mulus dan halus. Karena nilai plus itu beberapa aktris bahkan memiliki wajah yang  jauh lebih muda dibandingkan usia mereka. Maka bukan suatu yang mengherankan jika mereka terus membintangi berbagai drama sebagai peran utama, siapa saja mereka?



1. Jang Nara


Jang Nara mengawali karier menyanyinya di bawah label SM Entertainment, tidak hanya sukses dalam dunia tarik suara, ia juga memiliki kemampuan yang mumpuni dalam hal berakting. dalam beberapa drama, ia didapuk sebagai pemeran utama, bahkan baru-baru ini, di saat usianya sudah menginjak angka 30an, ia terpilih untuk membintangi beberapa drama sebagai peran utama, yaitu, school 2013 dan Fated to Love You. selain memiliki wajah yang Baby Face, faktor awet muda aktris kelahiran seoul, 18 Maret 1981 ini juga didukung oleh tubuh mungilnya.
Tidak hanya populer di negara asalnya, Jang Nara juga menjadi idola di banyak negara lain, seperti China, Hongkong, dan Singapura. 
ia bahkan eksis di China sebagai seorang artis sebelum akhirnya kembali ke Korea Selatan setelah kontrak selama 6 tahunnya berakhir di negeri tirai bambu tersebut. 
karena itu, selain memiliki wajah super imut yang cantik, kemampuan akting dan menyanyi yang mengagumkan, ia juga mampu menguasai 3 bahasa, yaitu Korea, Mandarin dan Inggris.



2. Song Hye Kyo



Nama Song Hye Kyo tidaklah asing bagi pecinta drama Korea, sejak awal tahun 2000-an, Aktris cantik ini 
kerap kali muncul di layar kaca membintangi berbagai drama. Sejak kemunculannya juga, aktris yang satu ini berhasil menyedot perhatian orang-orang. 
Ia mampu berakting dengan sangat meyakinkan ketika bermain dalam drama endless love, namun, kariernya benar-benar meningkat ketika memerankan sosok Han Ji Eun dalam drama Full House, drama tersebut bahkan terkenal di berbagai negara lainnya.
saat ini Song hye kyo telah berusia 33 tahun, namun aura kecantikannya masih tetap terpancar. belum lama ini ia bahkan terpilih menjadi peran utama ketika bermain dalam drama that winter the wind blows bersama Zo in sung. tak dapat dipungkiri, Song Hye kyo memang memiliki wajah yang jauh lebih muda dari usianya.
 -

3. Moon Geun Young


Moon Geun Young merupakan aktris cilik yang terus eksis di dunia seni peran Korea hingga saat ini, ia mulai terkenal ketika bermain sebagai Eun Su kecil dalam drama Endless Love. sejak saat itu ia kerap kali bermain menbintangi berbagai drama dan film. 
Aktris kelahiran Gwangju, 6 Mei 1987 ini memang memiliki wajah yang super baby face. ia juga jago berakting memerankan berbagai karakter. belum lama ini, Geun Young come back dengan bermain dalam drama Cheongdamdong Alice bersama Park Shi Hoo. Hebatnya, ternyata ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi lho.


4. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang memulai kariernya sejak tahun 1997. perempuan kelahiran tahun 1981 ini tak lama lagi akan genap berusia 33 tahun, namun ia masih terlihat sangat muda dan cantik.
hingga sekarang, wajahnya tak banyak menunjukkan perubahan berarti sejak ia bermain dalam film My Sassy Girl.
Baru-baru ini, aktris Korea pertama yang muncul di majalah Fashion Amerika itu mulai kembali eksis dalam dunia seni peran. bersama Kim So Hyun, ia bermain dalam drama berjudul The Man From The Star. hasilnya sungguh menakjubkan, drama tersebut laris di pasaran dan berhasil mendapatkan rating yang sangat tinggi.


Nah,, itu dia 4 aktris Korea Selatan yang memiliki wajah yang lebih muda dari usia mereka alias Baby Face, setuju? atau mungkin ada pendapat lain? hehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar