Selasa, 23 September 2014

5 pesepakbola Muda nan Tampan Barclays Premier League

Setelah sebelumnya telah dibahas 5 pesepakbola tampan FCBarcelona, kali ini kita akan membahas 5 pesepakbola muda dan tampan yang berasal dari liga Inggris. tentunya selain memiliki wajah di atas rata-rata. pemain-pemain ini juga memiliki skill yang mumpuni. didukung dengan usia yang masih relatif muda, pemain-pemain ini hampir bisa dipastikan untuk terus bersinar sebagai pesepakbola, siapa saja mereka? check it out






1. Thibaut Nicolas Marc Courtois


Thibaut Courtois adalah pesepakbola berkewarganegaraan Belgia yang saat ini merumput bersama Chelsea sebagai seorang kiper. di musim sebelumnya Courtois sempat dipinjamkan ke klub asal Spanyol, Atletico Madrid. sebagai seorang kiper, Courtois memiliki kemampuan yang begitu baik, ia mampu menjaga gawangnya dengan sangat apik. karena itulah pelatih Chelsea, Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk membawa kembali Coutois untuk pulang ke Chelsea. sejak kembali pemain yang baru berusia 22 tahun ini bersaing ketat dengan Peter Cech untuk mendapatkan posisi sebagai kiper utama Chelsea.


2. Theo James Walcott


Theo Walcott merupakan punggawa dari Arsenal. ia lahir di Inggris pada tahun 1989. sebelum memutuskan bergabung dengan Arsenal pada tahun 2006, ia terlebih dahulu membela Southampton United. Walcott boleh dikatakan merupakan pemain yang sangat penting untuk Arsenal. ia mampu bermain sebagai penyerang maupun gelandang sayap. 


3. Eden Hazard

Satu lagi talenta muda berbakat yang saat ini bermain sebagai punggawa Chelsea, dialah Eden Hazard. pemain yang bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2012 itu saat ini baru menginjak usia 23 tahun. selain tergabung dengan Chelsea, Hazard juga bermain untuk timnas Belgia. Sebagai seorang gelandang, Hazard dikenal memiliki kreatifitas yang tajam, selain itu ia juga mempunyai kemampuan teknis diatas rata-rata.


4. Aaron James Ramsey


Aaron James Ramsey atau yang lebih dikenal dengan nama Ramsey merupakan seorang gelandang tengah yang saat ini merumput bersama Arsenal. ia mulai bergabung bersama tim meriam london ini sejak tahun 2008. pria kelahiran Wales, 26 Desember 1990 ini juga tergabung dengan timnas Wales. Karena kemampuannya mengolah si kulit bundar. Ramsey mendapat penghargaan individu sebagai pemain muda terbaik tahunan Wales di tahun 2009 dan 2010.


5. Sergio Leonel Aguero del Castillo


Pemain asal Argentina yang juga dikenal dengan nama Kun Aguero ini memiliki kemampuan yang tinggi saat sedang berlaga di lapangan sepakbola. lewat permainan-permainan cantiknya, Aguero berhasil membuahkan gol-gol menawan. sebagai seorang penyerang, laki-laki berusia 26 tahun ini memang tidak diragukan lagi kemampuannya. Ia bahkan berjasa besar dalam membawa Manchester City memenangi titel liga inggris pada musim 2011/2012. Sebelum memutuskan bergabung dengan Manchester City, Aguero terlebih dahulu berlaga di Liga Spanyol sebagai punggawa Atletico Madrid. 


Nah, itu dia 5 pesepakbola muda nan tampan yang berlaga di liga inggris. semoga pemain-pemain ini dapat terus menampilkan permainan terbaiknya ya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar