Jumat, 26 September 2014

Transformasi penampilan Kim Sae Ron



Kim Sae Ron merupakan seorang aktris cilik Korea Selatan yang sukses mencuri perhatian setelah mampu bermain dengan sangat baik di beberapa film dan drama Korea. Pada tahun 2013 yang lalu, Kim Sae Ron memerankan sosok Kim Seo Hyun dalam drama The Queen's Classroom. Dalam drama tersebut diceritakan bahwa Kim Seo Hyun merupakan seorang anak yang paling pintar dikelasnya, ia selalu mendapatkan peringkat pertama. Namun meski cerdas, Kim Seo Hyun tidak memiliki banyak teman. Ia tidak dekat dengan siapapun dikelasnya. Hal itu dikarenakan ia memiliki masalah keluarga yang berhubungan dengan kekecewaannya terhadap sang ibu. Di drama tersebut, penampilan Sae Ron seperti anak sekolah dasar kebanyakan. lucu, cantik, imut dan menggemaskan (meskipun jarang tersenyum).
Di tahun 2014 ini, Kim Sae Ron kembali bermain dalam sebuah drama, namun kali ini drama yang ia mainkan bertema fantasi dan percintaan. Drama tersebut berjudul High School Love On. Drama ini memposisikan Kim Sae Ron untuk memerankan peran sebagai seorang malaikat yang bertugas mencatat dan menjemput jiwa-jiwa di ambang kematian. Namun suatu hari, malaikat tersebut melakukan kesalahan, karenanya ia menjelma menjadi seorang manusia. Setelah berubah menjadi manusia, malaikat tersebut memberi nama Lee seul bi kepada dirinya. Seperti di drama-drama dan film-film sebelumnya, Kim Sae Ron sukses berakting, baik sebagai malaikat maupun sebagai Lee seul bi yang adalah anak Sekolah Menengah Atas.
Namun ada yang berbeda dari Kim Sae Ron dalam drama ini, penampilannya berubah total dari anak Sekolah Dasar menjadi anak Sekolah Menengah Atas. ia kelihatan semakin cantik dan dewasa, padahal gadis berzodiak Leo ini masih berusia 14 tahun loh. Dari penampilan tersebut wajar saja jika semakin banyak penggemar yang menyukai Kim Sae Ron. Dalam drama ini, Kim Sae Ron memiliki karakter yang periang dan  baik (kan malaikat, hahaha), ia juga selalu tersenyum dan bersikap ramah pada orang-orang.
penasaran bagaimana perubahan penampilan Kim Sae Ron dari drama The Queen's Classroom menuju drama High School Love On? nihhh foto-fotonya

  • The Queen's Classroom










 Ini dia Kim Sae Ron pada saat memerankan sosok Kim Seo Hyun. cantik dan menggemaskan bukan?


  • High School Love On





Nah, kalau ini Kim Sae Ron yang berperan sebagai Lee Seul Bi, Gimana? tambah cantikkkkkkkk kan? plus kelihatan dewasa (Mendadak jadi fans Kim Sae Ron nih)

1 komentar:

  1. mirip sama pemerannya hormones the series 2, Thanaerng Kanyawee Songmuang search aja gan

    BalasHapus