Kamis, 02 Oktober 2014

Kemiripan Oguri Shun dan Sung Joon

Kenal Oguri Shun? pecinta dorama Jepang harusnya kenal dong, Oguri Shun merupakan salah satu aktor yang cukup sering bermain dalam Dorama Jepang. salah satu dorama yang pernah ia mainkan adalah Hana Kimi. dalam dorama tersebut, oguri bermain sebagai peran utama. dorama ini kemudian di re-make ulang oleh Korea dengan judul To the Beautiful You dengan mengusung Choi Min-hoo sebagai peran utama. 
Jika Jepang punya Oguri Shun, maka Korea punya Sung Joon, nama Aktor yang satu ini meroket setelah bermain dalam drama Gu Family Book bersama Suzy Miss-A dan Lee Seung Gi. uniknya, entah kenapa wajah Oguri Shun dan Sung joon memiliki kemiripan, hal itu juga didukung oleh postur tubuh keduanya yang sama-sama jangkung (setuju? atau mungkin cuma perasaan gue?hahahaha). Nah ini dia profil dan foto-foto Oguri Shun dan Sung Joon, buruuuaaan cek ya ^^




Sung Joon (Kiri) dan Oguri Shun (Kanan)


Oguri Shun











Oguri Shun merupakan aktor Jepang yang lahir di Koraida, Tokyo, Jepang pada tanggal 26 Desember 1982. dalam dramaa-drama yang ia mainkan, Oguri sering berperan sebagai anak Sekolah Menengah Atas yang keren dan banyak mencuri perhatian gadis-gadis. selain bermain dalam dorama Hana Kimi, Oguri juga  bermain dalam dorama Hana Yori Dango sebagai Hanazawa Rui. selain itu, Oguri juga pernah didapuk untuk berperan sebagai Shinichi Kudo dalam Anime Detective Kudo versi manusia. Berkat aktingnya yang memukau, laki-laki bergolongan darah O ini dikenal sebagai aktor Jepang yang paling banyak disukai oleh penonton.




Sung Joon











Bang Sung Joon atau yang lebih dikenal dengan nama Sung Joon merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 10 Juli 1990. laki-laki yang memiliki tinggi badan 187 cm ini mengawali karier beraktingnya sejak tahun 2009, dari yang awalnya bermain sebagai peran figuran, Sung Joon berhasil meningkatkan kemampuan aktingnya dan mendapatkan peran-peran penting. setelah bermain dalam drama Gu Family Book, Baru-baru ini Sung Joon kembali bermain dalam sebuah drama romantis berjudul Discovery of Romance. drama tersebut mengisahkan hubungan cinta segitiga antara Seung Joon dan kekasihnya serta mantan pacar kekasihnya (ribet, hahaha). 


Nah,, itu dia biodata singkat dan foto-foto Oguri Shun dan Sung Joon. gimana? Mirip kan????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar