Jumat, 10 Oktober 2014

Thomas Sangster: Si Newt yang Imut

Sebenernya udah lama mau bahas ini, tapi apa boleh buat Skripsi menyita waktuuuuuuuuuuuuu (curhat sedikit, hehehhe). Oke, Guys, nonton The Maze Runner dong? Yupssss film ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu ditahun 2014 ini. bahkan menurut kabarnya, Film ini bisa menyaingi kepopuleran dari The Hunger Games dan Divergent. dan,,,,,,,,,,,,,,,,jeng-jeng-jeng, setelah ditonton, nampaknya kabar tersebut bukan sekedar kabar angin belaka. mengusung tema yang tidak biasa, The Maze Runner sukses menampilkan jalan cerita yang unik dsn menarik. tapi kali ini kita tidak akan membahas jalan ceritanya atau profil pemain-pemainnya. kita hanya akan fokus pada satu pemain, yaaaaaa, karakter tersebut adalah karakter Newt yang diperankan oleh Thomas Sangster (meski bukan peran utama, Si Newt ini sukses mencuri hati banyak penontonnya loh,,, termasuk gue. hihhi) okeeeee,,,, fans nya Thomas Sangster mari merapat.




Siapa sih Thomas Sangster?



Buat yang belum kenal, kenalan dulu yukkkk, nah,, ini dia Thomas Sangster. Thomas ini merupakan aktor berkewarganegaraan Inggris, ia terlahir dengan nama Thomas Brodie Sangster pada Mei 1990, so, sekarang usianya adalah 24 tahun. Ia mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2001 hingga sekarang. tercatat Sangster telah bermain dalam sejumlah Film. tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai seorang musisi loh (keren).


Thomas Sangster as Newt


Dan ini adalah Sangster ketika memerankan sosok Newt dalam film The Maze Runner. dalam film ini, Newt digambarkan memiliki sikap yang cukup friendly, ia juga merupakan tipe orang yang optimis dan dapat diandalkan dalam mengambil keputusan meski terkesan sedikit ambisius. Tak bisa dipungkiri, karakter Newt menjadi ketertarikan tersendiri. Sangster sukses memerankan sosok newt. ia bisa menghidupkan karakter yang satu ini dengan akting yang baik dan memukau. 


Newt yang Imut




Setuju dong kalau si Sangster memiliki wajah yang imut. termasuk dalam film The Maze Runner. wajah Imut Sangster memang ia miliki bahkan sejak masih kecil, walaupun mengalami pertambahan usia, Sangster tak kehilangan wajah Baby Face nya itu. (Mungkin ini menjadi salah satu faktor mengapa karakter Newt di sukai  banyak orang), tak hanya itu, si Sangster ini juga memiliki senyuman yang manis kan?


Mirip Harry One Direction gak sih?

Sangster

Harry

Jika dilihat sekilas Thomas Sangster memiliki kemiripan wajah dengan salah satu personil One Direction, Harry. keduanya sama-sama memiliki wajah Baby face, senyum manis dan warna rambut yanng hampir serupa. ayoooo,,,pilih yang mana?


Nah itu dia sekilas pembahasan mengenai Thomas Sangster, pemeran Newt dalam film The Maze Runner. semoga, sangster dapat terus bermain dalam film-film baru kedepannya ya. 

15 komentar:

  1. apa nama fansbasenya thomas sangster? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kurang tahu...hehhee, ada yang tahu mungkin?

      Hapus
    2. kalo di indonesia kita suka sbut sangster indo,, apa ga buka aja twitternya @sangster_ID

      Hapus
  2. thn ini 25 thn,, pas gua nntn the maze runner 1-2 gua kira dia baru 15-16 h,,, ternyataaaa OMG :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu dia umur 15 th dia maen film Nanny McPhee

      Hapus
  3. baca https://www.wattpad.com/story/65756732-love-at-a-coffe-shop fanfic Thomas Sangster ^^

    BalasHapus
  4. hey everyone. ada photoshoot terbaru Thomas Sangster. check this out http://undy-blog.blogspot.com/2016/04/thomas-sangster-flaunt-magazine.html

    BalasHapus
  5. Dia emang cute buwaaangeeeet sayangnya dia ga terlalu aktif di medsos min jadi syediiih deh 😭

    BalasHapus
  6. Dia emang cute buwaaangeeeet sayangnya dia ga terlalu aktif di medsos min jadi syediiih deh 😭

    BalasHapus
  7. Hmmm...imut,keren,baby face bangettt.pokoknya the best lah
    Kalaunonton film the maze runner pasti lihatnya terus ke Thomas sangster itu :-P

    BalasHapus