Kamis, 16 Oktober 2014

Neymar da Silva - David Luiz: Duo Brazil yang Narsis

Penikmat Sepakbola pasti mengenal sosok Neymar da Silva dan David Luiz, mereka merupakan bagian dari tim nasional Brasil yang ikut bermain dalam piala dunia 2014 yang lalu. selain sama-sama bermain untuk Selecao, ternyata mereka memiliki kesamaan lain. apa itu? Yupzzz, kedua pemain ini merupakan pemain yang murah senyum dan cukup narsis. (hehehehe). Baik Neymar maupun Luiz cukup sering berkicau di sosial media Twitter, tak ketinggalan, mereka juga eksis mengunggah foto-foto pribadi mereka di Instagram, penasaran dengan Neymar dan Luiz? atau mau lihat foto-foto narsis mereka? nih...silahkan ^^






Neymar da Silva Santos Junior

Neymar merupakan striker asal brasil yang juga bermain untuk FC Barcelona, ia lahir di Sao Paolo, 5 February 1992, sebelum bermain untuk Barca, neymar bermain untuk Santos. 
pemain bernomor punggung 11 ini telah memiliki seorang putra bernama Davi Lucca. sebagai seorang pemain sepakbola, Neymar dikenal memiliki gaya hidup yang modern dengan gaya yang trendi. ia juga di kenal sebagai salah satu pemain sepakbola yang paling aktif di dunia sosial media seperti twitter dan Instagram, ia kerap kali mengupload foto-foto selfie nya untuk di bagi kepada penggemar.









(Neymar dan Davi Lucca)




David Luiz Moreira Marinho

David Luiz merupakan pemain sepakbola berkewarganegaraan Brasil yang merumput bersama klub kaya asal Perancis, Paris Saint Germain. Sebelum memutuskan pindah dari Chelsea menuju PSG, Luiz sempat beberapa kali diisukan akan bergabung bersama Barcelona. Laki-laki berusia 27 tahun ini bermain di posisi Bek tengah. Luis dikenal sebagai pemain yang sedikit usil, ia kerap kali tertangkap kamera sedang berusaha menjahili rekan satu timnya. selain itu, Luiz juga memiliki karakter sedikit narsis, sama seperti Neymar, ia juga sering mengunggah foto-foto dirinya di Instagram.











Nah itu dia foto-foto Neymar dan Luiz, meski narsis, setuju dong kalau dua punggawa Brasil ini memiliki wajah yang rupawan? hehehhe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar