Selasa, 07 Oktober 2014

4 Akris Indonesia ini ternyata pintar dan berprestasi

Dunia keartisan memang menjadi hal yang selalu menarik untuk digali lebih dalam. Banyak cerita dan kisah yang tersembunyi didalamnya. mereka yang berkecimpung dalam dunia ini kerap kita sebut sebagai aktris dan aktor. melalui bakatnya didunia seni peran dan musik, para aktris dan aktor ini semakin dikenal dan memiliki kelompok penggemarnya sendiri. Tetapi Dunia selebriti kerap kali dicap dengan konotasi negatif, karena seringkali bersinggungan dengan kehidupan glamor dan mewah yang ditunjukkan para pelakunya. Namun, jangan salah ya...meski terkenal karena kehidupannya yang glamor, ternyata banyak juga loh artis Indonesia yang memiliki kemampuan otak yang mengagumkan. mereka juga berprestasi dan mampu menjadi inspirasi banyak orang. siapa saja aktris-aktris ini?, nih jawabannya. 



1. Dian Paramita Sastrowardoyo


Aktris yang sering disapa Dian Sastro ini mulai meroket namanya setelah berperan sebagai Cinta dalam Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) Bersama Nicholas Saputra. Ternyata perempuan kelahiran tahun 1982 ini tak hanya cantik dan berbakat di dunia seni peran loh, ia juga berprestasi di bidang akademik. Dian tercatat telah menyelesaikan studi S2 nya di Universitas Indonesia pada jurusan Ekonomi dengan status Cum laude pada Agustus 14 kemarin. sebelumnya ia juga menyelesaikan studi S1 di universitas Indonesia dengan jurusan Filsafat. 



2. Cinta Laura Kiehl


Cinta Laura merupakan salah satu alumni Jakarta International School, setelah lulus dari sekolah bertaraf internasional tersebut, cinta memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Columbia. Pilihannya tersebut membuat Cinta harus cuti sementara dari dunia keartisan Indonesia, ia bersungguh-sungguh mengejar prestasinya di bidang pendidikan. 3 tahun berselang, upaya Cinta membuahkan hasil manis, ia berhasil lulus dengan gelar kehormatan Cum laude dari Universitas tersebut. dalam waktu yang relatif singkat, Cinta juga berhasil meraih dua gelar sekaligus dengan Indeks Prestasi Kumulatif sebesar 3.9. Aktris cantik dan pintar yang masih berusia 21 tahun ini sedang berencana untuk melanjutkan kariernya sebagai aktris Internasional. Well Cinta, ditunggu karya-karyanya ^^ (saluuuttttt)



3. Ayunda Faza Maudya


Maudy Ayunda, biasa ia dikenal merupakan aktris dan penyanyi berbakat asal Indonesia yang berhasil melanjutkan pendidikan di salah satu Universitas paling bergengsi di Inggris, Oxford University. perempuan kelahiran 1994 ini telah memerankan banyak karakter dalam berbagai film, salah satu film terbarunya berjudul Refrain diadaptasi dari novel karangan Winna Efendi. Selain aktif di dunia seni peran, Maudy pun berbakat dalam bidang menyanyi. ia bahkan sering didapuk untuk mengisi soundtrack dalam film yang ia mainkan. 



4. Aluna Sagita Gutawa


Gita Gutawa merupakan putri dari komposer senior Indonesia, Erwin Gutawa. Gita aktif sebagai penyanyi dan telah merampungkan beberapa album sebelum akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Birmingham di Inggris. Sama seperti hal nya Cinta Laura, Gita pun telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Birmingham dengan nilai yang memuaskan, saat ini ia telah resmi menyadang gelar sebagai sarjana ekonomi. Gita pun mengungkapkan ketidaksabarannya untuk kembali terjun ke dunia Entertainment.



nahhhhhh,,, ini dia 4 aktris yang berprestasi dan memiliki kemampuan akademik di atas rata-rata. semoga mereka dapat terus berkarya ya, saluttttttt deh buat prestasinya. Good Job








Tidak ada komentar:

Posting Komentar