Kamis, 02 April 2015

Wah,,,Suara mereka tak kalah keren dari penyanyi aslinya!

Ada yang tahu dengan Boyce Avenue? Mungkin ada yang masih asing dengan Band satu ini, yupz,, sebetulnya gue juga belum begitu lama mengenal Boyce Avenue, berawal dari kebiasaan mendengarkan lagu di Youtube, gue pun iseng-iseng mencari Cover lagu Bruno Mars yang berjudul When i was your man, dan jreng jreng jreng gue menemukan satu cover yang udah banyak banget di tonton orang-orang, cover itu adalah cover lagu Bruno mars yang dibawakan oleh Boyce Avenue yang berduet dengan Fifth Harmony, daripada penasaran, gue pun membuka link tersebut, dan waaaawwwwww, Amazing, kolaborasi mereka berhasil bikin gue merinding, alhasil gue pun mengulang-ulang lagu hasil cover tersebut sebanyak 4-5 kali berturut-turut. setelah itu gue mulai cari-cari info tentang Boyce Avenue ini, dan ternyata mereka memang keren banget, 
Ngomong-ngomong tentang Cover lagu, ternyata bukan cuma Boyce Avenue loh yang terkenal, setelah melakukan penelusuran, gue kembali menemukan beberapa peng-cover yang keren banget, mereka punya suara bagus, gaya yang asyik, dan aransemen lagu yang oke punya. nggak cuma soal suara, beberapa dari mereka juga total banget bikin video klipnya, nih, gue kasih rekomendasinya...



  • Boyce Avenue


Boyce Avenue adalah band asal Florida, band ini terdiri dari tiga personil utama, dimana ternyata tiga personilnya merupakan saudara kandung. Personilnya terdiri dari Alejandro, Fabian, dan Daniel Manzano. Boyce Avenue adalah band besar yang sudah sangat terkenal, mereka sukses menggelar konser-konser besar di beberapa negara. 
Untuk Cover lagu yang mereka lakukan, sejauh ini gue paling suka sama cover lagu When I was Your Man, seperti yang udah gue bilang, dalam menggarap cover ini mereka bekerja sama dengan Fifth Harmony, hasilnya betul-betul keren. perpaduan antara suara Alejandro dan kelima cewek cantik dari fifth harmony benar-benar tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, belum lagi ekspresi mereka yang terlihat sangat-sangat menghayati lagu ini, mereka juga merubah beberapa lirik, dan menurut gue perubahan lirik itu justru semakin membuat hasil covernya sangat layak untuk ditonton. 

https://www.youtube.com/watch?v=I8tEcMjV_zE (When I was Your Man)

  • Jasmine Thompson dan Jannina W
Jasmine

Jannina

Jasmine Thompson dan Jannina W adalah dua orang remaja perempuan yang sama-sama lahir pada tahun 2000. Jasmine memiliki darah Inggris dan Tiongkok sedangkan Jannina memiliki darah Jerman dan Thailand. intinya, kedua perempuan cantik ini adalah perpaduan Eropa dan Asia.
tak hanya cantik, baik Jasmine maupun Jannina sama-sama memiliki suara yang indah, di usia yang relatif muda, mereka pun mampu berprestasi di bidang tarik suara. kecintaan terhadap suara Jasmine dan Jannina mulai muncul saat mendengar masing-masing dari mereka menyanyikan lagu Ler Her Go dari Passenger, aksen inggris yang cukup kental membuat suara mereka semakin terdengar keren, nggak percaya? nih cek videonya.
https://www.youtube.com/watch?v=BIHrkqBFUL4 (Let Her Go - Jasmine Cover)

https://www.youtube.com/watch?v=sV1I4X7nKxk (Let Her Go - Jannina Cover)


  • Megan Lee


Siapa lagi nih Megan Lee? jangan bingung, si Megan ini adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris Korea-Amerika, Megan di besarkan di California Selatan, gadis cantik ini lahir pada tahun 1995, so, September nanti dia baru akan berusia 20 tahun. Megan memiliki bakat menyanyi yang tak diragukan lagi, ditambah pembuatan Video yang tak kalah bagus dari versi aslinya, membuat cover lagu The Lazy Song ala Megan cukup banyak menarik perhatian orang-orang.

https://www.youtube.com/watch?v=TB8SAThtpHY (The Lazy Song)


Okay, itu dia beberapa Cover yang menurut gue keren banget, selain nama-nama di atas, ada juga beberapa cover yang nggak kalah keren, seperti lagu All of Me yang di cover oleh Bea Miller, atau lagu All About the Bass dan Blank Space yang di cover oleh Tifanny Alfort. so buat yang penasaran, tinggal di check di youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar