Minggu, 05 April 2015

Cari pernak-pernik HP, www.gadget-ku.com tempatnya!

Numpang Curcol dikit ya, jadi kemarin ceritanya lagi cari-cari barang buat keperluan Handphone, buat kasih hadiah ke temen yang lagi ulang tahun sih tepatnya. emang udah rencana mau kasih Power Bank gitu, soalnya power bank dia yang lama udah rusak (lho kok bahas ini). jadi waktu ultahnya udah mepet banget, mau cari-cari barangnya ke Roxy mager banget, nggak ada juga yang punya waktu buat nemenin gue, ya udah lah, gue memutuskan untuk belanja online, awalnya sempet ragu sih, karena gue tipe orang yang lebih suka belanja langsung, selain karena bisa lihat barangnya langsung, gue juga berasumsi kalau belanja langsung gitu gue bisa nawar (ini bukan pelit, tapi hemat). 
Jadi, berselancar lah gue di dunia maya, cari-cari website yang nawarin produk-produk HP, dan well, setelah mencari sekian banyak, akhirnya gue ketemu yang pas.




www.gadget-ku.com




Jadi, nama Web nya itu Gadgetku.com, gue betul-betul tertarik belanja disini, dan gue bakal kasih alasan kenapa website ini memiliki nilai plus dibandingkan Online Shop yang lain:
  • Barangnya Lengkap
waktu gue buka ini website, gue agak-agak terperangah gitu sih, tahu nggak kenapa? ya karena barangnya lengkap banget, gue bisa cari banyak banget aksesoris HP disini, termasuk si Powerbank itu, OMG, website ini nyediain Powerbank segala kapasitas, dengan macam-macam merek dan harga tentunya. gue yang awalnya cuma mau cari powerbank jadi tertarik lihat-lihat barang lain, dan parahnya kali ini gue justru tertarik sama casing HP (niatnya pengen hemat -.-)


  • Harga yang bersahabat
Gue kan nggak ada banyak pengalaman soal belanja-belanja online ini, apalagi masalah Aksesoris handphone kayak gini, jadi, biar gue nggak merasa tertipu, gue iseng-iseng tanya temen plus sodara yang suka belanja Online, begitu gue sebut harga plus baranynya, mereka agak-agak nggak percaya gitu, gue kaget lah, lah, "kenapa? kemahalan? nggak jadilah kalau gitu!" kira-kira gitu respon gue. terus mereka buru-buru bilang kalau harga barang yang dijual itu lebih murah dari website-website yang selama ini sering mereka beli, akhinya mereka malah minta alamat Web lengkapnya si Gadgetku.com ini.

  • Pelayanan super ramah
setelah bertanya-tanya sana sini, dan yakin sama barang yang bakal gue beli, gue mulai kontek-kontek orang yang punya websitenya nih. dan ternyata yang punya ramah banget, sabar jawab pertanyaan gue satu persatu, terus gesit dan cepat ngasih kabar. gue tanya lumayan banyak sih (walaupun belum tentu beli), dan pemilik website ini ngasih gue info yang lengkap dan detail banget. dalam hati gue mulai berkata "kayaknya gue jadi beli nih"

  • Barang memuaskan
setelah deal sama barang yang gue mau, dan setelah gue transfer tentunya, Powerbank gue akhirnya dikirim (Yeayyyyyy). Di luar dugaan, barangnya ternyata sampai lebih cepat, abis abang-abang kurirnya pulang, gue langsung buka tuh paket dengan tujuan ngecek. dan Okayyyyyy, lagi-lagi gue puas, barangnya bagus dan persis kayak di gambar. Makasih ya Gadgetku.com, temen gue suka banget sama Powerbanknya ^^.

jadi itulah dia segelintir pengalaman gue belanja Online, ternyata nggak rugi juga, malahan sekarang gue dapet referensi website yang terpercaya dan bagus. jadi temen-temen, kalau mau cari-cari aksesoris hp trus keperluan-keperluan yang berhubungan sama handphone ke Gadgetku.com aja, nih gue kasih link nya, http://www.gadget-ku.com/ (silahkan di check)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar