Kamis, 30 April 2015

Ngomongin Song Jae Rim yuk

Masih belum bisa move on dari Unkind Women (emang masih on going sih), kali ini gue akan bahas salah satu pemeran dalam drama tersebut, dialah Song Jae Rim, laki-laki bertubuh atletis dan berwajah tampan ini sukses mencuri perhatian para perempuan, setuju? dalam drama ini, Jae Rim berperan sebagai Lee Roo Oh, seorang guru Kendo yang hangat dan berterus terang dalam menyampaikan perasaannya. penasaran apa yang bakal gue bahas? ayo di check....



  • Siapa sih Song Jae Rim?

Song Jae Rim dan Kim So Eun (We Got Married)

Song Jae Rim adalah Aktor yang berasal dari Korea selatan, selain berprofesi sebagai aktor, laki-laki kelahiran 18 February 1985 ini juga adalah seorang model. Song Jae Rim mengawali kariernya didunia hiburan pada tahun 2009, sejak saat itu, ia kerap membintangi berbagai film, drama dan Variety Show. Song Jae Rim juga terlibat dalam Variety Show We Got Married bersama Kim So Eun, dari Variety show tersebut, Jae Rim berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Male Newcomer dan Best Couple Award. 

  • Lee Roo Oh versus Woon

Song Jae Rim as Woon

Song Jae Rim as Lee Roo Oh

Ada yang ingat siapa Woon? ya, Woon adalah salah satu tokoh yang diperankan oleh Song Jae Rim dalam drama The Moon That Embracing the Sun. Dalam Drama tersebut, digambarkan Woon sebagai salah satu orang kepercayaan Raja Lee Hwon, Woon bertugas sebagai pengawal yang selalu setia menjaga sang raja. Woon juga selalu mengikuti perintah yang diberikan kepadanya, patuh melakukan berbagai tugas, dan tak pernah sekalipun melalaikan tanggungjawabnya. 
dalam drama tersebut, Jae Rim sukses memerankan tokoh Won yang kaku dan sedikit dingin namun sebetulnya baik dan bersahabat. ia menjelma menjadi pengawal yang sangat setia kepada sang Raja. 
meski terkesan kaku dan dingin, Woon tak kehilangan pesonanya, ia masihlah Jae Rim yang tampan dan memikat, apalagi dalam balutan busana pengawal yang gagah.
Sedangkan dalam drama Unkind Women, Song Jae Rim berperan sebagai Lee Roo Oh, ia adalah guru Kendo yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bidang tersebut. Roo Oh adalah kebalikan dari Woon, Roo Oh adalah seorang laki-laki yang hangat, berani dalam mengutarakan perasaannya, dan sedikit cemburuan. berbeda juga dengan Woon yang hampir tak pernah tersenyum, Roo Oh selalu tersenyum, apalagi didepan gadis yang ia sukai, ia juga tak canggung melakukan berbagai tindakan "nekat" untuk menunjukkan ketertarikannya kepada gadis tersebut. dan lagi-lagi, sosok Song Jae Rim kembali mempesona, ia mampu menghidupkan karakter Roo Oh, apalagi dengan senyumnya yang sangat menawan (>.< OPPPAAAAAAAA, maaf alay) 

  • Mirip Kim Tae Hoon nggak sih?
Kim Tae Hoon dan Song Jae Rim

Kim Tae Hoon adalah aktor Korea Selatan yang bermain sebagai Do Jung Woo dalam drama Angry Mom, ia juga ikut berpartisipasi dalam drama The Innocent Man dan Secret Door. Jika diperhatikan dengan seksama, laki-laki ini memiliki sedikit kemiripan dengan Song Jae Rim. kemiripan yang paling nampak, mungkin terlihat dari sorot mata keduanya. 


Okay teman-teman, bahasannya segitu dulu ya, yang pasti, gue terus berharap Song Jae Rim oppa terus berkarya dan bermain dalam banyak drama. menurut teman-teman bagaimana? setuju dengan artikel di atas?  atau punya penilaian lain? jangan lupa comment ^^

1 komentar:

  1. Suka bgt song jae rim.. dia adlh duniaku.. #aduh gubrag😂😂

    BalasHapus