Sabtu, 16 Agustus 2014

Sayaaaaa Kembaliiiiiii

Setelah sekian lama menghilang, akhirnya gue balik lagi. maap berbulan-bulan menghilang tanpa kabar. hehehe. berhubung kemaren-kemaren liburan semester, jadi gue pulang kampung (sekedar info). Nah, karena liburannya udah selesai (hiksssss), gue balik lagi ke ibu kota. menjalani aktivitas gue sebagai seorang mahasiswa komunikasi semester 7 yang sebentar lagi akan berhadapan dengan skripsi dan sidang (deg-deg-deg). 
kedepannya, gue tetap akan menulis dan memberikan berbagai info. saran dan comment gue perlukan untuk kelancaran penulisan blog dimasa yang akan datang (kayak nulis makalah). wkwkwkwkwk. okeeeeee. terimakasih untuk perhatiannya. Tuhan memberkati.


OH..IYAAAA, nih ada beberapa foto gue pas liburan.. wakakakak

gue yang pake baju Barca ya ^^

kaki doang sih...hahah

OOO....IYAAAA lagi, buat kalian yang mau temenan ama gue, bisa follow twitter gue @dian_liu dan Instagram gue dian_liu6.... MAACIHHHH ^^ (promosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar