Sabtu, 23 Agustus 2014

5 Wags TOP FCBarcelona

Ada banyak hal yang bisa dibahas dalam dunia sepakbola, mulai dari profile pemain bintang hingga bagaimana menariknya sebuah pertandingan, bagaimana kejeniusan seorang pelatih hingga peristiwa-peristiwa lucu yang kerap kali terjadi di dalam dan luar lapangan. namun dari sekian banyak hal  tersebut, ada satu bahasan yang sangat menarik untuk di simak, yaitu keberadaan seorang WAGS.
WAGS adalah kepanjangan dari wife and girlfriends. kehadiran WAGS membuat sepakbola bukan hanya menjadi sekedar olahraga dan permainan. dalam sebuah klub, terdapat WAGS-WAGS seksi dan cantik yang menjadi pendamping pemain.  termasuk juga dalam klub FCBarcelona, siapa saja wags yang menempati urutan 5 teratas? check it out!


1. Shakira Isabel Mebarak Ripoll

Rasanya bukan sesuatu yang berlebihan jika shakira berada diurutan pertama sebagai WAGS top Barcelona. kekasih dari Gerard Pique ini berhasil menjadi pusat perhatian ketika menyanyikan lagu waka-waka di piala dunia Afrika Selatan. Di Piala dunia Brasil yang digelar baru-baru inipun Shakira tampil memukau pada saat acara penutupan sesaat sebelum pertandingan Jerman vs Argentina. 
Penyanyi asal Kolombia yang lebih dikenal dengan nama Shakira ini memiliki karier yang cemerlang di dunia tarik suara, selain aktif sebagai penyanyi, iapun juga memiliki kemampuan dalam menulis lagu, menjadi produser rekaman, menari dan sebagainya. 
Dengan wajah cantik dan tubuh sexi, serta kemampuan yang mumpuni, Shakira berhasil membuat bek Barcelona itu tergila-gila padanya. merekapun telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Milan Pique Mebarak.


2. Antonella Roccuzzo
Nama Antonella mungkin tak setenar Shakira, namun untuk urusan kecantikan dan keseksian kekasih dari mega bintang Lionel Mesi ini tentunya tak kalah. perempuan asal Argentina ini sudah menjalin hubungan cukup lama dengan sang kekasih, mereka sudah mengenal sedari kecil dan tumbuh bersama. 
saat ini, merekapun telah mimiliki seorang putra bernama Thiago Messi Roccuzzo.
saat pagelaran piala dunia 2014, Antonella setia menemani messi dalam setiap pertandingan. dengan mengenakan Jersey putih-biru muda ia berdiri di deretan penonton bersama Thiago untuk memberikan semangat kepada Messi.


3. Polly Parsons
Polly Parsons merupakan WAGS teranyar Barcelona. ia resmi menjadi WAGS klub asal Katalan tersebut setelah suaminya, Thomas Vermaelen memutuskan untuk merumput bersama Barca musim ini. 
Polly bekerja sebagai presenter televisi di Inggris. dikabarkan saat ini Polly dan sang suami  sedang mencari rumah di Barcelona untuk memulai kehidupan barunya di sana. 


4. Bruna Marquezine
Bruna merupakan artis muda asal Brasil yang namanya sedang melambung saat ini, dengan wajah yang cantik serta tubuh yang seksi ia pun berhasil menarik perhatian penyerang Barcelona, Neymar Da silva. keduanya telah berpacaran sejak neymar masih berstatus sebagai pemain Dos Santos, setelah sang kekasih direkrut oleh barca, merekapun akhirnya menjalani hubungan jarak jauh. 
didukung oleh usianya yang masih muda, yaitu 19 tahun, Bruna menjadi sosok yang sangat mengangumkan, bahkan sempat dikabarkan bahwa Mario Baloteli juga mengincar gadis manis ini. 


5. Melissa Jimenez


Mellisa Jimenez merupakan kekasih dari bek barcelona, Marc Bartra, perempuan yang memiliki profesi sebagai jurnalis TV yang fokus meliput berita Moto GP ini sudah beberapa bulan menjalin hubungan dengan pemain bernomor punggung 15  tersebut. kemesraan keduanya  sering dibagikan kepada masyarakat lewan akun Instagram milik Bartra. baru-baru inipun terlihat dua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini menghabiskan waktu liburan bersama di Maldives.


nah, itu dia 5 wags top FCBarcelona, gimana? setuju atau ada masukan lain? (yang pasti, mereka memang cantik dan seksi-seksi ya) hehehehe.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar