Jumat, 22 Agustus 2014

Kenalan Sama 5 Anggota Baru The Expendables 3 yuk!

Amazing, kata itu yang keluar dari bibir ketika menyaksikan film The expendables 3. Setelah cukup lama menunggu akhirnya bioskop-bioskop tercinta menayangkan film yang diperankan oleh Sylvester stallone tersebut. Meski ada juga yang berpendapat  cerita kali ini tak sebagus cerita sebelumnya, namun, Sepanjang pemutaran film, semua orang dalam bioskop berkonsentrasi pada alur cerita. 
The Expendables 3 merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya. Film ini masih menyuguhkan adegan-adegan yang menegangkan, action yang mantap dari tiap pemain, munculnya wajah-wajah baru yang fresh dan memukau serta kerennya sosok Barney Roos memimpin kelompok The expendable diusianya yang tak lagi muda. 
nah,,,,,,kali ini, kita akan membahas sedikit profil dari anggota-anggota baru The Expendables 3, check it out!




  • Ronda Rousey as Luna


di The expendables 3 ini, Barney Ross merekrut beberapa anggota muda, salah satunya adalah Ronda Rousey yang berperan sebagai luna. Ia bekerja di salah satu bar sebagai tukang pukul bagi orang-orang yang membuat kegaduhan. Sebagai satu-satunya perempuan di tim tersebut, Luna memiliki kemampuan diatas rata-rata, ia pandai berkelahi dan menggunakan senjata. 
perempuan kelahiran 1 February 1987 ini dikehidupan nyatanya memiliki profesi sebagai aktris, dan seniman bela diri yang cukup terkenal, ia bahkan sering memenangkan berbagai penghargaan dan medali dari olimpiade judo. Jadi tidak mengherankan jika Rousey dapat memerankan tokoh Luna dengan sangat apik.


  • Glen Powell as Thorn


Thorn merupakan anggota pertama yang direkrut oleh Barney Ross. kemampuan utamanya adalah dibidang teknologi dan Hacker, ia bahkan berperan besar dalam menggagalkan meledaknya bom yang dipasang Stonebanks. Barney pertama kali tertarik melihat Thorn ketika Thorn sedang mendaki sebuah bukit tanpa dibantu alat apapun. 
Glenn Powell cukup sukses memerankan sosok Thorn, sebelum memerankan sosok Thorn,  laki-laki kelahiran Austin, Texas, 21 Oktober 1988 ini juga bermain dibeberapa acara televisi seperti Into the West, Jack & Bobby, CSI: Miami.


  • Kellan Lutz as John Smilee


John Smilee merupakan rekrutan yang paling mahir mengendarai sepeda motor, bahkan di beberapa scene ia melawan musuh dengan menggunakan bantuan kendaraan tersebut. namun, di film ini, smilee juga merupakan rekrutan yang paling penasaran dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, ia juga sedikit tempramental. 
John Smilee diperankan oleh Kellan Lutz, aktor asal Amerika yang melejit lewat aktingnya sebagai Emmett Cullen di film Twilight Saga. Aktor yang saat ini berusia 29 tahun  tersebut juga pernah bermain dalam film Hercules sebagai pemeran utama.


  • Victor Ortiz as Mars


Mars merupakan anggota baru The Expendables yang paling mengerti tentang senjata dan amunisi, termasuk dalam hal menggunakannya. sama dengan rekrutan lain, ia juga pandai berkelahi.
Aktor yang beruntung memerankan sosok Mars adalah Victor Ortiz, namun Ortiz bukan hanya sekedar aktor, ia lebih dahulu dikenal sebagai petinju profesional Amerika. Ortiz yang juga memiliki darah Meksiko ini bahkan pernah menjuarai tinju kelas Welter dunia versi WBC
di film pertamanya ini, petinju berjuluk Vicious tersebut terlihat cukup sukses dan cekatan memerankan diri sebagai Mars.



  • Antonio Banderas as Galgo



Galgo merupakan rekrutan terakhir di The Expendables 3. dipengaruhi faktor usia, awalnya Barney Ross tidak bersedia merekrut anggota yang satu ini, kemampuan utamanya adalah dalam hal kecepatan, namun hal tersebut sudah sangat berkurang karena usianya yang tak lagi muda. 
Galgo merupakan sosok kocak yang sangat suka bercerita, ia berbicara tentang apapun, termasuk tentang teman-temannya yang sudah meninggal dikelompok yang lama. Barney kemudian merubah pikirannya setelah melihat keseriusan Galgo.
Antonio Banderas sangat sukses memerankan karakter Galgo yang jenaka dan dapat mencairkan suasana. dengan logat bicara Spanyol yang cukup kental, Laki-laki kelahiran 1960 ini menjadi sosok yang cukup disukai penonton. 


Nah,, itu dia 5 anggota baru The Expendables 3. Ternyata akting memukau yang mereka perlihatkan berkaitan erat dengan kemampuan mereka di kehidupan nyata ya, saluttt dehhh. makin nggak sabar menanti The Expendables 4 nih.





2 komentar: