Selasa, 21 April 2015

Dear Future Husband

Belakangan lagi suka banget denger lagu Meghan Thainor yang judulnya Dear Future Husband, musiknya yang asyik di tambah penampilan meghan yang selalu cantik, bikin nggak ada bosen-bosennya. Dear Future Husband, sebenarnya ini lagu nyeritain soal apa sih? soal calon suami masa depan? ya gitulah ya kira-kira. jadi, gue menangkap ada beberapa point yang harus di ketahui oleh laki-laki kalau dia suka sama kita atau kalau-kalau dia mau jadi calon suami di masa depan, hahaha, apa aja sih?




1. Perempuan suka kejutan

perempuan mana sih yang nggak suka kejutan, ya minimal, jangan sampai lupa ngasih bunga kalau lagi ngerayain hari jadian. perempuan juga suka di manja, dan kita ngerasa kita berhak untuk dapetin itu semua. dan ingat, perempuan suka banget di bilang cantik, jadi, puji dia dan selalu bersikap manis di depan kita. 

2. Perempuan tak ingin di kekang

yupsss, bener banget, semua orang punya pekerjaan, laki-laki punya pekerjaan, tapi perempuan juga punya karir, jadi jangan harap kita bakal masak di rumah. kita juga punya kesempatan dan waktu untuk berkarya dan bergelut di bidang karier.dan jangan sampai lupa, kita masing-masing punya keluarga, tapi kita akan lebih sering pergi ke rumah keluarga pihak perempuan dibandingkan pihak laki-laki. 

3. Perempuan tak pernah salah

hahhaa, ini mungkin sudah jadi anggapan semua orang, perempuan selalu berada di sisi yang benar, jadi kalau abis marahan, ya udah, minta maaf aja, jangan di besar-besarin lagi tuh masalah, intinya, segila apapun kelakuan perempuan, kalian, para lelaki harus siap dan harus selalu ngeyakinin kita kalau semua yang kita lakuin itu normal dna semuanya akan berjalan baik-baik aja.

intinya, kalian para laki-laki harus bisa memperlakukan kita selayaknya perempuan yang kalian cintai, kalian, harus tahu dan memenuhi beberapa persyaratan di atas. 

hahaha, begitu sih intinya dari lagu Meghan Thainor yang berjudul dear future husband. sebagai perempuan ada beberapa point yang gue setuju, namun sebagai perempuan, gue juga nggak bisa bilang kalau calon suami masa depan itu harus memenuhi semua persyaratan di atas. kenapa begitu? 

1. Tak semua laki-laki itu peka

di dunia ini banyak laki-laki yang cuek, mereka ada dan berkembang sesuai dengan karalter dan kepribadian mereka masing-masing, mana bisa sih, kita maksain mereka untuk jadi apa yang kita inginkan, rasanya sedikit mustahil buat mengubah laki-laki cuek untuk jadi laki-laki super romantis. iya kan? 

2. Ingat Aturan

Bagus sih kalau perempuan mau kerja dan berkembang di bidang karier, tapi jangan lupa juga, perempuan memiliki kewajiban lain, ada tanggungjawab lain, yaitu keluarga, dan yakin deh, keluarga itu jauh lebih penting daripada karier.

3. Semua orang pernah salah

jangan jadi egois dengan menganggap kita nggak pernah salah, Come on guys, semua orang itu pasti pernah melakukan kesalahan, termasuk perempuan, jadi intropeksi diri, kalau kita selalu mau pasangan yang minta maaf duluan, apa yakin hubungan kita akan berjalan dengan lancar. yang penting saling terbuka dan tahu gimana harus bertindak kalau seandainya salah satu dari kita ngelakuin kesalahan.

hahaha, guys, itu deh yang bisa gue bahas. gue suka banget sama lagu Dear Future Husband, liriknya yang nyeleneh kadang bikin lucu. tapi ingat ya, jangan dijadiin patokan buat cari future husband yang bener-bener kayak gitu. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar