Sabtu, 07 Maret 2015

Chelsea Elisabeth Islan - Si Cantik yang Menginspirasi

Lama tak bersua, akhirnya gue kembali ke permukaan, dan Well, yang akan kita bahas kali ini adalah seorang model, pemain film, sekaligus bintang iklan yang namanya sedang meroket di dunia keartisan Indonesia, yupzzzz, siapa lagi kalau bukan Chelsea Elisabeth Islan. check it out!






  • Siapa sih Chelsea?


Oke, pertanyaan bagus! jadi, si Chelsea ini, seperti yang udah gue omongin di atas, adalah model, Pemain Film, bintang iklan, sekaligus salah satu pemeran utama dalam serial komedi "tetangga masa gitu?" yang tayang di Net Tv. si Cantik ini lahir di Washington DC pada tanggal 2 Juni 1995 (jadi, umurnya masih 19 tahun, Amazing), ia mulai aktif di dunia hiburan pada tahun 2013, saat itu ia menjadi model video klip dari Noah. Chelsea kemudian beradu akting dengan Afgan dan Maudy Ayunda dalam film Refrain yang diadopsi dari novel yang ditulis oleh Winna Efendi. di film itu, ia berperan sebagai Annalise, seorang murid pindahan yang ternyata adalah putri dari seorang model terkenal. Sejak saat itu, nama Chelsea terus meroket, ia kembali bermain dalam beberapa judul film seperti Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Di Balik 98. tak hanya itu, wajahnya juga kerap wara wiri membintangi sejumlah iklan.


  • Bintang yang Imut dan Cantik



Chelsea juga adalah salah satu pemeran utama di serial komedi "Tetangga Masa Gitu?", di serial ini ia berperan sebagai Bintang, seorang istri yang cerdas, lucu, tegas dan menggemaskan. Dengan akting yang memukau, ditambah wajahnya yang cantik serta kepribadiannya yang unik, Bintang sukses mencuri perhatian banyak orang, terlebih di serial ini ia harus beradu akting dengan Deva Mahenra  yang berperan sebagai Bastian, Dwi Sasono yang berperan sebagai Adi, dan Sophia Latjuba yang berperan sebagai Angel. Berbagai tingkah unik Bintang dan pemeran lainnya sukses membuat serial ini menjadi serial komedi favorit yang di sukai banyak orang.

  • Chelsea dan Cita-citanya

Baru-baru ini Chelsea diterpa kabar tidak sedap, foto-fotonya yang sedang berganti pakaian diambil secara  diam-diam oleh oknum yang tidak bertanggungjawab beberapa tahun yang lalu disebarkan ke dunia maya. menanggapi hal tersebut, Chelsea mengadakan sebuah konferensi pers untuk mengkonfirmasi semuanya, dalam konferensi pers tersebut, Si cantik ini terlihat sangat tegar, ia pun sempat memberitahukan cita-citanya kepada awak media, yaitu menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak di masa yang akan datang (salut banget sama ketegarannya. salut juga sama cita-citanya)

  • Teruslah berkarya Chelsea


Tidak dapat dipungkiri, saat ini Chelsea sedang menjadi salah satu artis papan atas di Indonesia yang sedang menapaki jalan kesuksesan, di usianya yang masih sangat muda, Chelsea juga telah mempersembahkan berbagai prestasi yang membanggakan, tak hanya itu, ketegarannya dalam menghadapi suatu masalah juga dapat menginspirasi banyak orang terutama kaum perempuan, karena itu, teruslah berkarya Chelsea, kami menunggu karya-karya terbaikmu.

Well, itu dia pembahasan singkat tentang Chelsea Islan, ada yang punya info tambahan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar