Selasa, 20 Januari 2015

Sidang Skripsi

Hallo, lama tak berjumpa, gue membawa kabar gembira, Yeeeeeeee,,,,,,gue udah lulus sidang... Yupzzzz,,,, gue udah jadi Sarjana, artinya, nama gue sudah bertambah panjang,,,hahahha (nggak penting)... akhirnya, setelah 3,5 tahun kuliah, gue berhasil mendapat gelar S.I.Kom (Sarjana Ilmu Komunikasi). setelah melalui berbagai hal, bertemu orang-orang baru, mengerjakan tugas-tugas yang penuh tantangan, dan sebagainya,,, gue berhasil menyelesaikan misi ini (lebay sihhh). hohohoho. kali ini gue mau share pengalaman gue waktu sidang, bukan postingan yang penting-penting amat sih, ini lebih  seperti cara untuk mengekspresikan kebahagiaan gue, hihi




  • Deg-degan ga?

aduh, nggak usah ditanya, sebagai manusia biasa, gue mengalami masalah yang satu ini, deg-deg-deg.... jantung udah kayak lagi berdisco ria, tapi jujur ya, gue lebih deg-degan waktu lagi bimbingan sama dosen pembimbing, dan gue nggak bisa jawab pertanyaan beliau, itu lebih kayak, "aduh, malu-maluin banget sih gue". waktu bersiap sidang, gue berusaha untuk lebih rileks, datang lebih cepat ke kampus, mempersiapkan materi presentasi, latihan presentasi, mengusahakan supaya terlihat segar dan rapi. dan Puji Tuhan gue bisa presentasi dengan lancar, dan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

  • Thankyou Guys





Salah satu faktor yang membuat gue berusaha tampil sebaik mungkin adalah karena dukungan yang nggak putus-putusnya dari sahabat tercinta. 2 jam sebelum gue sidang mereka udah dateng, bahkan ada yang bawa teh manis "minum dulu, biar kamu nggak gugup" (so sweet ya temen gue, hehe), yang fotoin gue sebelum sidang dan dimasukin di Path dengan keterangan "muka-muka gugup sebelum sidang, semangat", salamin gue satu persatu sebelum masuk keruangan sidang, sampe, yang mukanya pada panik waktu gue keluar dari ruangan untuk menunggu pengumuman,,,dan Jreeeenggggg, begituuuu gue keluar, yang kedengeran cuma suara teriakan "CIEEEEEEE, YANG UDAH S.I.Kom)...dan itu tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. intinya, thanks banget Guys, temen-temen gue tercinta, yang udah rela dateng walau rumahnya jauh, yang dateng dan nungguin sampe soreee,,, kalian luar biasa..(Kiss and Hug)

  • Special Thanks 

Special Thanks untuk pembimbing gue, Prof. Sasa Djuarsa Sendjaja, MA, Ph. D yang sudah sangat banyak meluangkan waktunya, yang rela dateng dari UI ke UNTAR dalam keadaan hujan dan macet untuk menghadiri sidang mahasiswa bimbingannya. yang selama ini selalu gue repotkan dengan beragam pertanyaan, yang terus memberi dukungan sampai detik-detik menjelang sidang.....Terimakasih banyak Pak.

  • Meli dan Wili

Dua orang ini adalah teman satu bimbingan gue, kita sidang di hari yang sama, saling memberi dukungan satu sama lain dengan berkata "kita pasti bisa". Dua orang ini juga yang selalu nemenin gue nungguin bis ke Salemba, ngejar-ngejar bis yang kadang tak kunjung datang,,,,,,hehehe... semoga kita dapat meraih kesuksesan di masa depan ya teman-teman seperjuangan ku.

oke, segitu dulu ya curhatnya,,,, semoga, setelah ini, gue dapat meraih cita-cita gue,,,semoga semuanya berjalan dengan lancar. AMIN

2 komentar: