Jumat, 27 Maret 2015

Jennifer Lawrence or Shailene Woodley?

Jennifer dan Shailene merupakan dua aktris papan atas Amerika yang berhasil memperoleh kepopuleran dan segudang prestasi di usia yang relatif muda. Jennifer berada di puncak kariernya ketika memerankan tokoh Katniss Everdeen dalam Film The Hunger Games, sedangkan Shailene menerima pengakuan Internasional sebagai aktris yang patut di perhitungkan ketika memerankan tokoh Tris Prior dalam film Divergent. 
Melambungnya nama Jennifer dan Shailene membuat keduanya kemudian kerap di banding-bandingkan, beberapa media bahkan menyebutkan ada kemiripan antara dua perempuan cantik tersebut. lalu bagaimana menurut teman-teman? adakah kemiripan antara Jennifer dan Shailene? atau mungkin kalian lebih mengidolakan salah satu dari mereka?




  • Jennifer Lawrence





Jennifer lahir di Amerika Serikat pada tanggal 15 Agustus 1990, gadis cantik ini mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2006. setelah bermain dalam beberapa film, Jennifer berhasil memperoleh beberapa penghargaan, salah satunya penghargaan sebagai aktris terbaik di Oscar. pada tahun 2012, Jennifer memerankan tokoh Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games, dalam film tersebut Jennifer berhasil bertransformasi menjadi gadis tangguh yang pantang menyerah. ia pun berhasil menyampaikan emosi yang dimiliki Katniss kepada penonton. karena itu tidak mengherankan jika saat ini nama Jennifer Lawrence terus berkibar dan menjadi idola banyak remaja di banyak negara.


  • Shailene Woodley






Shailene Woodley merupakan aktris cantik yang melambung namanya setelah memerankan tokoh Tris Prior dalam Film Divergent. berkat akting yang memukau serta wajah cantiknya, Shailene dengan cepat dapat merebut perhatian banyak orang. karena itu bukan sesuatu yang berlebihan jika kemudian gadis yang lahir pada tanggal 15 november 1991 ini berhasil masuk beberapa nominasi dan memenangkan beberapa penghargaan. Shailene sendiri sebetulnya sudah lama terjun ke dunia seni peran, yaitu sejak tahun 1999 hingga sekarang.




Tris (kiri) Katniss (kanan)

Baik Jeniffer maupun Shailene sama-sama berprestasi dan memiliki kemampuan berakting yang sangat baik, karena itu keduanya berhasil menjadi idola kaum remaja, bagaimana dengan teman-teman? setuju atau punya pendapat yang berbeda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar