Rabu, 10 Desember 2014

Mendadak Ngefans Bruno Mars

"awalnya cuma tau-tau doang sih, "oh bruno mars", "yang mana sih lagu nya?" tapi belakangan nggak tau kenapa, gw jadi ngefans sama nih orang, OMG, suaranya keren banget"
nah, itu dia tuh kesan pertama gw soal bruno mars, sejak satu bulanan ini mendadak gw jadi fans nya Bruno, alasan utamanya, ya karena suaranya yang bagus banget, dan laksana fans pada umumnya, gue mulai mencari tahu banyak hal soal do'i. mulai dari biodata, sampai fakta-fakta uniknya, dan, inilah yang gw dapatkan, check it out, , , , ,




  • Siapa sih Bruno Mars?


Oke, pertanyaan yang bagus! jadi, Bruno Mars ini adalah seorang penyanyi POP, R&B, HIP-HOP DAN JAZZ. yang lahir di Hawaii 29 tahun yang lalu. Bakat menyanyinya memang udah terlihat dari kecil, apalagi ternyata si Bruno ini memang berasal dari keluarga yang berlatar belakang seni. Tapi, meski berasal dari keluarga berdarah seni, Bruno nggak mendapatkan kepopuleran begitu aja lo, ada usaha dan kerja keras yang ia lakukan, mulai dari menulis lagu untuk penyanyi lain hingga akhirnya berhasil memiliki album sendiri. jadi sebelum tampil di depan mata kita semua seperti saat ini, Bruno terlebih dahulu bermain di belakang layar. seiring berjalannya waktu karier Bruno pun mulai menanjak dengan tajam, bahkan, orang-orang di buat tecengang saat ia berhasil masuk dalam enam kategori sekaligus untuk Grammy Awards tahun 2010, Amazing kan? sebagai tambahan, ternyata karier musik Bruno terinspirasi oleh Michael Jackson dan Elvis Presley.

  • Bruno Mars or Peter Gene Hernandez

Nggak usah bingung, Jadi, Bruno Mars dan Peter Gene Hernandez itu adalah orang yang sama, menurut sejarahnya, Bruno terlahir dengan nama Peter Gene Hernandez, tapi karena tubuhnya yang gempal sewaktu kecil, sang ayah lebih sering memanggilnya dengan sebutan Bruno. Ketika masuk ke dunia hiburan, iapun akhirnya memilih nama Bruno sebagai nama panggungnya, sementara kata Mars terinspirasi dari planet Mars, alasannya karena gadis-gadis sering menyebut Bruno itu bukan bagian dari bumi. jadilah akhirnya Bruno Mars. oh..iya si Bruno Mars atau Peter Gene Hernandez ini memiliki darah Puerto Rico dan Philipina loh.

  • Lagu Favorit dari Bruno

Tak bisa dipungkiri, Bruno Mars memang sudah menghasilkan beberapa album Fantastis dengan lagu yang keren-keren. dari sekian banyak lagu tersebut, ada beberapa yang sangat terkenal seperti "Grenade, The Lazy Song, Just the Way You are, sampai When I was Your Man" tapi, ternyata si Bruno sendiri paling menyukai lagu "Count on Me" loh, (kalau gue, paling suka lagu it was Rain, aduhhhhh, keren banget suaranya)


  • Bruno Mars and Rami Malek
Ada yang bilang kalau Bruno Mars itu mirip Chicarito (Javier Hernandez), yaitu pemain sepakbola asal Meksiko yang saat ini bermain untuk klub asal Spanyol, Real Madrid. tapi menurut gw pribadi, si Bruno ini jauh lebih mirip sama Rami Malek, mulai dari bentuk wajahnya sampai senyumnya. Rami Malek sendiri adalak aktor asal Amerika, yang berperan sebagai Benjamin dalam film Breaking Dawn, dan Finn dalam film Need For Speed. (udah inget? dan sekarang gw ga sabar melihat akting Rami sebagai King Ahkmenrah dalam film  Night at the Museum: Secret of the Tomb yang saat ini masih Coming soon -.-)
Bruno Mars


Rami Malek

Bruni Mars (kiri) dan Chicarito(kanan)


okay, itu dulu ya, fakta-faktanya Bruno Mars, kalau ada yang baru pasti ditambahin deh, trus berkarya Bruno Mars, ayo hasilkan album-album yang tidak kalah bagus dari yang sebelumnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar