Kamis, 11 Juni 2015

Excellent Love - Sinopsis

Holla, selamat malam teman-teman sekalian, sebelumnya terimakasih telah mengunjungi blog ini. Sebuah Blog yang awalnya dibuat karena sebuah tugas kuliah, dan siapa sangka, akhirnya gue memutuskan untuk terus menulis dan mnegembangkan blog ini, tentunya Blog ini masih banyak kekurangannya, dan masih belum ada apa-apanya dibandingkan blog-blog dari para bloger yang sudah berpengalaman, tapi terimakasih sudah terus mengunjungi blog ini, terimakasih udah terus menjadi motivasi sehingga gue tetap semangat untuk menulis dan memberikan berbagai info kepada teman-teman.
Memasuki bulan Juni ini (sebetulnya sekarang udah masuk pertengahan ya, hahaha) gue memberanikan diri untuk memasukkan hasil karya tulisan gue dalam blog ini. gue ingin membagi hasil tulisan gue kepada teman-teman, dan akan sangat menyenangkan jika teman-teman bersedia membaca hasil karya tersebut. setiap minggu, gue akan memposting setiap bab dari hasil tulisan gue (walau nggak yakin, mungkin ini bisa disebut novel) 
well, gue sangat-sangat mengharapkan respon dari teman-teman, silahkan memberikan respon di kolom komentar, gue juga menerima saran dan kritik. yang jelas. gue berharap, teman-teman dapat menyukai karya ini. 


So, Hasil Karya gue ini adalah sebuah karangan hasil pemikiran gue selama berbulan-bulan, Novel berjudul "Excellent Love".  Sebagai Pemula, gue sangat sadar, tentunya masih banyak kekurangan dalam karya ini, akan tetapi, sebagai gambaran, gue akan memberikan sedikit sinopsis.

Sinopsis :

Glorie, Ketua Osis yang juga merangkap sebagai ketua kelas, dibuat bingung saat kisah cintanya dengan Revand mulai retak, padahal menurut orang-orang, mereka adalah pasangan paling serasi di SMA Bina Bangsa, Glorie cantik sedangkan Revand Tampan, Glorie Ketua Osis sedangkan Revand Kapten tim sepakbola, dimana masalahnya?
Adalah Excell, siswa baru berwajah Bule dan bermata cokelat yang diyakini sebagai penyebab keretakan hubungan Glorie dan Revand. Sejak datang ke SMA Bina Bangsa, Excell memang sudah menaruh hati pada Glorie yang sebelumnya pernah ia temui di Bandara.
Sekejap, Glorie terperangkap di antara kisah cinta segitiga yang membingungkan, ia tak tahu harus memilih yang mana, antara Revand yang berusaha merebut hatinya kembali, atau Excell yang menawarkan kisah cinta baru padanya.
Ditengah keraguan itu, Glorie akhirnya mengetahui sebuah fakta, fakta yang akan menjelaskan mengapa kisah cintanya berjalan seperti sebuah pertunjukan film. Lantas siapakah yang akhirnya akan memenangkan hati Glorie? Masihkan Glorie dapat percaya pada cinta setelah kenyataan yang sebenarnya terbongkar? Atau justru gadis ini terlambat untuk menyampaikan perasaan yang tersimpan di lubuk hatinya? 


Okay, jadi, mulai hari ini, gue akan memposting cerita ini di Blog gue, harapan gue, semoga teman-teman menyukai jalan ceritanya, komentar dan kritik sangat gue harapkan, selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar