Senin, 05 Januari 2015

Aktor-Aktor tampan dalam film The Hobbit

Holla, akhirnya gue muncul lagi, setelah kemarin sempet absen nulis karena balik kampung pas natalan, begitu sampai Jakarta, gue langsung melesat menuju salah satu mall, tujuannya 1. buat nonton The Hobbit, (di kampung gue nggak ada bioskop, huhuhuhu), walaupun sedikit terlambat, dan gue yakin kalian semua udah pada nonton, gue tetep mau menulis mengenai salah satu hal dalam film ini, yang pasti bukan mengenai jalan ceritanya. yang akan gue bahas di sini adalah mengenai beberapa tokoh utama dalam film ini, beberapa tokoh ini memiliki kemampuan akting yang sangat baik, nilai plus bagi mereka juga adalah wajah tampan yang mereka miliki, seperti tokoh Thorin ataupun Legolas si Elf, penasaran? nih beberapa tokoh yang menurut gue punya wajah tampan dan memukau dalam film The Hobbit



1. Richard Armitage as Thorin Oakenshield




Setuju dong kalau gue bilang om Thorin ini adalah salah satu tokoh dalam film the Hobbit yang memiliki wajah tampan, tak hanya tampan, dalam film ini sosok Thorin juga mampu menunjukkan sikap tegas, selain itu ia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, dan berani mengakui dan memperbaiki kesalahan yang telah ia buat. Sebagai pemimpin kaum kurcaci, Thorin memang terbilang memiliki karisma yang kuat, meski sempat melakukan kesalahan, Thorin akhirnya mampu melawan penyakit hati yang ia derita, ia akhirnya menyadari bahwa perjuangan bersama teman-temannya adalah hal yang paling penting, bahkan melebihi semua emas yang awalnya begitu ia lindungi. kabar buruknya, semua pengorbanan Thorin harus dibayar mahal, ia kehilangan nyawanya dalam pertarungan sengit melawan azog. Nah, Tokoh Thorin ini diperankan oleh Richard Armitage, seorang aktor berkebangsaan Inggris yang lahir pada tanggal 22 Agustus 1971. sebelum bermain dalam film The Hobbit, Richard sudah terlebih dahulu bermain dalam beberapa judul film, seperti North and South dan Robin Hood.


2. Aidan Turner as Kili




Dan inilah tokoh kesukaan gue, Killi, si Kurcaci tertampan, dikisahkan, Kili ini merupakan salah satu anggota dalam kelompok yang dipimpin oleh Thorin, bersama kakaknya, Gili, si Kili ini berhasil menjadi anggota yang memiliki kemampuan terbaik dalam kelompok tersebut. setelah melalui perjalanan yang panjang, Kili akhirnya jatuh cinta pada seorang perempuan yang berasal dari kaum peri, yupz,, perempuan itu adalah Tauriel, namun, meski saling mencintai, mereka berdua tak dapat bersatu, Killi mati ketika berusaha melindungi Tauriel, (ini salah satu adegan yang paling sedih, dalam hati, gue masih berharap tokoh kili kembali hidup dan dapat menikmati kemenangan yang berhasil mereka peroleh). Tokoh Kili diperankan oleh Aidan Turner, aktor yang berusia 31 tahun ini berhasil menampilkan karakter yang unik dari tokoh Kili, termasuk saat ia berusaha menyadarkan Thorin yang sedang terperdaya oleh pengaruh jahat dari emas yang berhasil mereka temukan.

3. Orlando Bloom as Legolas




Dari dunia para Elves, kita memiliki tokoh Legolas, seorang laki-laki berambut lurus dan pirang, berbola mata biru dan bertelinga lancip. Legolas memiliki keahlian yang sangat baik dalam hal memanah, tak hanya itu, ia juga mampu menggunakan pedang dengan baik. tak hanya dalam film The Hobbit, tokoh Legolas pun muncul dalam film Lord of the Ring. dalam Film the Hobbit, Legolas selalu berupaya melindungi Tauriel, ia bahkan berani membantah perkataan sang raja yang adalah ayahnya sendiri. Orlando Bloom didapuk untuk memerankan tokoh Legolas, aktor asal inggris ini berhasil menjadi nominasi dari berbagai perhargaan bergengsi karena aktingnya yang sangat baik. 

4. Luke Evans as Bard the Bowman



Merasa familiar dengan tokoh yang satu ini?, ya, kamu tepat, belum lama ini kita baru saja bertemu dengan Luke Evans, yaitu dalam film Dracula untold. Evans yang berperan sebagai vampir dalam film tersebut kali ini  berperan sebagai manusia dalam film The Hobbit, ia merupakan seorang pemanah yang hebat, dengan kemampuannya tersebut juga tokoh Bard the Bowman berhasil membunuh sang naga yang sudah memporak-porandakan desa. selain memiliki kemampuan bertarung yang baik, tokoh ini juga memiliki sisi kemanusiaan yang besar, ia melindungi dan berjuang demi penduduk desa, ia juga adalah sosok ayah yang rela mengorbankan hidupnya untuk melindungi anak-anaknya. 

nah, itu dia, 4 tokoh yang menurut gue memiliki wajah yang tampan dalam film the Hobbit, keempat tokoh tersebut juga memiliki karakter yang kuat dan peran yang penting. Thorin sebagai pemimpin kaum kurcaci berhasil memimpin pasukannya mencapai apa yang mereka inginkan, sebagai pemimpin ia mengorbankan nyawanya untuk melindungi kaumnya, sementara Kili yang merupakan salah satu anggota terbaik selalu berusaha memberikan kemampuan yang ia miliki, ia juga berjasa melindungi Tauriel bahkan hingga kehilangan nyawanya, begitu pula legolas yang rela membantah perintah sang ayah dan berjuang bersama kaum kurcaci memberantas musuh, tidak ketinggalan Bard the Bowman yang punya andil besar dalam membinasakan naga yang hendak menghancurkan seluruh desa, Well,  film ini mampu menyajikan jalan cerita yang betul-betul menarik. menurut kamu gimana?


7 komentar:

  1. eh salah gw pake akun kapsel.. wkwkw
    you know who I'm lah...

    BalasHapus
  2. meliana,,, dirimu kah itu, hahaha, gantengan aidan turner dong, wkwkwk

    BalasHapus
  3. luke evans.. Ouuu I always love that type of guy

    BalasHapus
  4. luke evans.. Ouuu I always love that type of guy

    BalasHapus
  5. Orlando bloom
    Luke evans
    Evangeline

    BalasHapus
  6. Orlando bloom. Luke evans. Love you so much 😘

    BalasHapus