Senin, 05 Januari 2015

Masih ingat Jimmy Lin?

kemarin pas Liburan, ada  stasiun televisi yang menayangkan kembali beberapa film jadul, salah satunya Shaolin Popeye, nah, di dalam film Shaolin Popey ini, ada tokoh utama bernama Pi Shao Ting yang diperankan oleh Jimmy Lin, ingat kan? sedikit bernostalgia, gue pun akhirnya  mencari tahu tentang kehidupan Jimmy Lin yang sekarang, dan hasilnya gue sedikit terkejut, ternyata si Ganteng ini sudah berusia 40 tahun, ia sudah menikah dan memiliki satu orang putra yang lucu, Well, buat yang penasaran mengenai Jimmy Lin, silahkan dibaca ulasan singkatnya dibawah ini....



1. Siapa sih Jimmy Lin?

\
nah, inilah si Jimmy Lin, kedua foto diatas merupakan foto Jimmy Lin muda, seperti itulah penampilannya ketika bermain dalam film Shaolin Popey yang rilis pada tahun 1994 tersebut, nama Jimmy Lin sendiri mulai meroket ketika ia menjadi bagian dalam film shaolin popey, bersama Ashton Chen sebagai biksu kecil yang hebat dan Steven Hao aka Boboho sebagai adik laki-laki yang super iseng, Jimmy sukses menarik perhatian banyak orang, ia pun boleh dikatakan sebagai salah satu idola kaum remaja 90an pada saat itu. tak sampai disana, Jimmy  terus bermain dalam beberapa judul film bahkan hingga sekarang. tak hanya dikenal sebagai pemain film, aktor kelahiran 15 Oktober 1974 ini juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan pembalap Profesional. 

2. Kehidupan Pribadi Jimmy Lin





Jimmy Lin bukan lagi aktor imut yang  menggemaskan, ia telah menjelma menjadi laki-laki dewasa yang berkarisma, Jimmy memutuskan menikah dengan seorang model bernama Kelly Chen pada tahun 2009 silam setelah sang model melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Kimi Lin, namun mereka baru mengadakan resepsi pernikahan pada tanggal 30 Juli 2013 disalah satu pantai di Thailand. Kimi Lin pun disebut-sebut mewarisi wajah imut sang ayah, melalui sebuah acara Reality Show, Kimi sukses menarik perhatian banyak orang. 

3. Jimmy yang selalu terlihat muda




Meskipun sudah menapaki usia 40 tahunan, Jimmy Lin selalu terlihat muda, ia masih memiliki senyuman manis dan wajah imut yang membuat banyak penggemar tergila-gila padanya, karena itu tidak mengherankan jika Jimmy dikatakan sebagai salah satu aktor Taiwan yang memiliki wajah baby face. 

 nah, begitulah kehidupan jimmy yang sekarang, hingga saat ini ia masih aktif dalam dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, well, om Jimmy, terus berkarya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar