Sabtu, 16 Januari 2016

Team Jung Hwan Or Team Taek (Reply 88)

Anyeong Haseo, pecinta Reply 88 mari kita berdiskusi ria tentang topik hangat yang satu ini, berhubung, reply 88 sudah memasuki 2 episode akhir (lagi nunggu subtititle), gue mau membahas mengenai cinta segitiga antara deok sun, Taek sama Jung Hwan. 
kayaknya penulis sama sutradara reply 88 ini memang betul-betul mau bikin penonton penasaran, bahkan sampai episode 18, yang bakal jadi suami deok sun itu masih abu-abu.. aduhhhh....ajushi penulis-nim, jangan bikin kita gregetan plis..
okay, jadi kalian tim yang mana? tim taek atau tim junghwan....biar nggak penasaran, gue bahas satu-satu deh apa keunggulan dan kelemahan junghwan dan Taek. check it out..



  • Team Junghwan



kalo gue bilang, nasib junghwan terbilang sedikit tragis sih, gimana nggak tragis. orang dari episode awal dia udah naksir banget sama duksun, tapi karena temennya juga suka, dia selallu berusaha nutupin perasaannya, alasannya ya cuma satuuuu, demi persahabatan. 
good Job Jung Hwan Oppa, dirimu berhasil bikin para penonton gemes, andai aja dirimu punya sedikit keberanian buat bilang "gue suka sama u" pasti lah si duksun itu akan jatuh dipelukan mu (lebayyyy mode on)
Tapi Junghwan Oppa, yang paling gue suka dari karakter yang satu ini adalah rasa setia kawannya yang tinggi banget, nggak egois dan selalu mikirin perasaan orang lain, dibalik mukanya yang agak serem dan ekspresinya yang datar, sebetulnya Jung Hwan oppa ini orangnya perhatian, hangat dan peduli. sayangnya karakter ini terkesan kaku, dan sama sekali nggak pandai ngungkapin perasaannya ke orang lain. ya apa-apa disimpen sendiri gitu, sakit dirasain sendiri, nyesek di rasain sendiri, bye lah kalau begitu.
Hei, Jung Hwan Oppa, Ketahuilah, bahwasanya duksun itu dulu suka sama dirimu, dia udah ngarep-ngarep ditembak, eh, oppa malah mundur perlahan. kan nggak asyik...
Junghwan itu cocok sih sama duksun, dia punya karakter yang tenang dan lebih dewasa, walaupun suka blak-blakan kalau ngomong, dia sebetulnya baik dan selalu berusaha ada buat duksun.
yahhh, gue nggak bisa nyalahin Junghwan oppa sih, soalnya apa-apa serba kebetulan, kebetulan si taek juga ternyata suka sama duksun, karena itu Junghwan milih mundur, kebetulan, Taek lebih aktif, jaid akhirnya perasaan duksun berpaling, tapi yang perlu diketahui, didunia ini nggak ada kebetulan oppa, kalau seandainya oppa lebih berani dan lebih cepat dikit aja, mungkin orang yang bakal berdiri di depan duksun adalah oppa.
tapi jangan bersedih yang Junghwan Oppa, masih ada kesempatam di dua episode terakhir ini, Fighting..................




  • Team Taek


haiiii, team taek yang saat ini sedang berada diatas angin lantaran banyak gosip yang berhembus bahwa taeklah yang akan menjadi suami duksun. hehehe Chukaeeeeee 
tapi jangan bersenang-senang dahulu ya, kita belum tahu apa yang akan terjadi nanti, okay, kali ini gue akan bahas si imut Taek. jadi Si Taek ini emang deket banget juga sama duksun, dan dia juga suka sama duksun, bedanya sama junghwan yang ngenes itu, Taek jauh lebih berani nunjukin ke duksun kalao dia suka sama duksun, dan dia juga jujur ke temen-temennya yang lain kalo dia suka sama duksun itu layaknya cowok yang suka sama cewek, bukan suka hanya sebagai temen. tapi, jangan pikir taek egois ya, dia juga menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan, buktinya waktu dia tahu junghwan juga suka sama duksun, dia langsung batalin rencana buat nembak duksun, padahal sebelumnya dia udah kasih tahu ke temen-temennya mau nembak duksun, terpaksa deh janji yang udah dia buat di batalin, dan kalian tahu, waktu batalin janji ketemuan sama duksun, si Taek ini sampe nangis. hiks
Hei Uri Chinggu, walaupun keliatan polos dan kekanak-kanakan, sebetulnya Taek ini juga bisa diandalkan loh, dia selalu berusaha bikin duksun senyum, ketawa, ngakak, sampe guling-guling. dia juga selalu berusaha ngelindungin duksun, bahkan, yang bikin gue sempet shock, dia ternyata kuat juga gendong dan bawa tuh duksun sambil lari-larian, dari situ gue nyadar, oh taek ini beneran cowok yang juga bisa diandalkan.
Taek ini sifatnya imut banget, pokoknya terlampau polos dan nggak mandiri, dia jarang bisa ngelakuin sesuatu dengan benar, ya iya lah, ngiket tali sepatu aja ga bisa. hahha, tapi jangan salah sangka ya, si taek ini sebetulnya jenius loh, apalagi kalo udah urusan sama baduk. 
karena sikapnya yang kadang kayak anak-anak dan polos, si Taek ini biasa ngandelin duksun buat ngapa-ngapain, dan banyak adegan mereka yang menurut gue sweeeet banget, gue sampe melted
okay, beberapa tahun berlalu setelah batal nyatain cinta ke duksun, Taek ngeliat dia ada kesempatan lagi, bedanya sama Junghwan yang slow dan kebanyakan mikir, si Taek ini langsung tencep gas, dia bahkan rela batalin pertandingan baduk yang udah didepan mata demi ketemu duksun. aaaaaaahhhhh,,,,,,Oppaaa


hahaahha, maaf ya kalau gue terkesan lebay, tapi gue betul-betul lagi demam reply 88 nih, menurut gue baik taek ataupun junghwan punya kualifikasi yang bagus buat jadi suami duksun, ya,, semua orang kan punya penilaian berbeda, tapi kalau disuruh milih untuk berdiri disalah satu pihak, tentunya gue akan mendukung Taek, Kenapa? ya karena Taek jauh lebih berani, sekarang posisinya Taek dan Junghwan itu punya kesempatan yang sama, malahan, sebetulnya Junghwan dulu punya kesempatan yang lebih banyak buat ngungkapin cintanya ke duksun, tapi karena sikap nggak enakan dan rada gengsi, malah batal deh.
trus, satu lagi, berhubung muka taek itu polos banget dan sikapnya kadang cute abis, gue nggak tega kalau dia sampe ditolak oleh duksun, nggak apa-apalah ya kalau junghwan yang harus diPHPin.
sekarang gue sedang berharap semoga taek betul-betul jadi suami duksun, semoga nggak ada perubahan diepisode akhir.

Okay, Chinggu. sekian curhatan gue, maaf kalo banyak spoiler, buat pendukung Junghwan, Semangat...... untuk pendukung Taek, semoga skenario nggak berubah ya.. heheeeeee.

4 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    BalasHapus