Sabtu, 22 November 2014

Ahjussi-ahjussi Tampan nan Berkarisma

Penyuka drama Korea pasti tidak asing dengan sebutan Ahjussi, yupzzzz,, Ahjussi sama artinya dengan uncle atau paman dalam Bahasa Indonesia. Ahjussi biasa identik dengan laki-laki yang sudah cukup berumur, namun meski sudah tidak mudah lagi, beberapa Ahjussi masih terlihat sangat tampan dan kerap mendapatkan peran utama dalam beberapa drama, tak bisa dipungkiri, beberapa Ahjussi memang memiliki kharisma yang luar biasa, kamu punya Ahjussi favorit? ayo cek, Ahjussi idola kamu termasuk yang berkarisma nggak?



  • Ryu Soo Young




Ryu Soo Young merupakan aktor kelahiran Bucheon, 5 September 1979, ia mengawali karier di dunia hiburan pada tahun 1998, setelah beberapa tahun bermain sebagai peran pembantu di beberapa drama, Soo Young akhirnya berhasil mendapatkan peran utama dalam drama 18 vs 29 pada tahun 2005, drama tersebut mengisahkan hubungan suami istri yang tidak harmonis satu sama lain, karena tidak tahan lagi dengan sikap si suami, sang istri pun berniat menceraikannya, namun ditengah perjalanan, Sang istri mengalami kecelakaan, kecelakaan itu membuat sang istri kehilangan ingatan dimasa sekarang, ia hanya memiliki ingatan sewaktu masih berusia 18 tahun, namun, justru dengan keadaan yang seperti itu, hubungan suami istri itu perlahan-lahan membaik. Soo Young lalu memutuskan untuk mengikuti wajib militer pada tahun 2008, setelah selesai menjalani wamilnya pada tahun 2010, Soo Young come back dengan drama My Princess pada tahun 2011, baru-baru ini, Soo Young kembali meunjukkan kemampuan beraktingnya yang mumpuni dalam drama Endless Love. dalam drama tersebut, Soo Young di dapuk sebagai pemeran utama.


  • Joo Sang Wook




Joo Sang Wook merupakan Aktor tampan Korea Selatan yang sudah berusia 36 Tahun, prestasinya dalam dunia seni peran tentu sudah tidak diragukan lagi, bermodalkan kemampuan yang baik, wajah yang tampan, dan prestasi yang gemilang, Sang Wook kerap mendapatkan peran utama.
drama yang saat ini sedang ia jalani ialah Birth of Beauty, dalam drama tersebut, Sang Wook berperan sebagai Han Tae Hee, seorang pewaris perusahaan besar yang sengaja menyembunyikan identitasnya karena  menderita syndrom patah hati sejak ia kecil, Tae Hee lalu memutuskan untuk menolong seorang perempuan bernama Sa Geum Ran yang dikhianati oleh suaminya sendiri, ia berhasil mengubah Geum Ran, dari yang tadinya adalah perempuan gemuk yang tidak cantik menjadi perempuan langsing yang sangat cantik untuk membalas dendam pada suaminya, tapi seiring berjalannya waktu, Tae Hee sendiri justru jatuh cinta pada Geum Ran yang sering ia panggil Ahjumma. 


  • Jang Hyuk



Jang Hyuk merupakan aktor dan model yang lahir dan besar di Busan, Korea Selatan, ia memulai debut sebagai seorang aktor pada tahun 1997, setelah itu, karir nya terus menanjak, ia juga kerap kali beradu akting dengan aktris-aktris terkenal seperti Shin Min Ah dan Jang Na Ra. ditahun 2006, Jang Hyuk beradu akting dengan Gong Hyo Jin lewat drama berjudul Thankyou, dalam drama tersebut, Jang Hyuk berperan sebagai seorang dokter yang dingin yang secara tiba-tiba masuk dalam kehidupan seorang ibu tunggal yang harus berjuang membesarkan putrinya yang terkena HIV/AIDS. Pada tahun 2014 ini, aktor yang pada bulan desember nanti akan berusia 38 tahun tersebut kembali bermain dalam drama bertajuk Komedi Romantis bersama Jang Na Ra.

  • Jang Dong Gun



Jang Dong Gun merupakan aktor, musisi dan penyanyi kelahiran tahun 1972 yang telah berusia 42 tahun, lewat aktingnya yang memukau, Dong Gun pernah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi, selama berkarir di dunia hiburan, Jang Dong Gun telah bermain dalam banyak genre Drama dan Film, salah satu drama nya yang cukup terkenal adalah A Gentleman's Dignity yang di rilis pada tahun 2012 silam. Drama yang mengisahkan tentang kehidupan cinta 4 laki-laki tersebut juga sukses menghantarkan Dong Gun untuk meraih penghargaan.



  • Cha seung won




Cha Seung Won merupakan salah satu model dan aktor Korea Selatan yang memiliki kemampuan akting yang sangat bagus, ia bisa dengan sangat apik memerankan tokoh Protagonis maupun Antagonis, Laki-laki yang sudah berusia 44 tahun ini, sudah menikah sejak masih berusia 18 tahun. ia mulai terjun di dunia seni peran pada tahun 1997 setelah sebelumnya aktif di dunia modelling. Sejauh ini, ia telah banyak bermain dalam seri drama, salah satu drama terbarunya di tahun 2014 berjudul You're All Surrounded, dalam drama tersebut, Cha Seung Won beradu akting dengan Lee Seung Gi dan Go ara. ia memerankan tokoh Seo Pak Seok, seorang detektif yang memiliki karakter keras dan tempramen.


nah, itu dia lima Ahjussi yang memiliki kharisma yang sangat kuat, Ahjussi-ahjussi ini kerapkali mendapatkan peran utama, selain karena karena wajahnya yang tampan, tentu hal tersebut juga sangat dipengaruhi oleh kemampuan akting yang mumpuni,,,,,Ciayoooo Ahjussi^^

1 komentar: