Kamis, 27 Maret 2014

5 drama korea yang wajib kamu tonton


Oke, kali ini kita akan membahas tentang drama korea. Well, well, well, drama korea memang nggak ada matinya buat para penggemar dan pecintanya. Selain karena jalan ceritanya yang menarik dan unik. Drama korea juga kerap dibintangi para pemain yang ganteng dan cantik-cantik, mungkin, ini bisa jadi salah satu faktor yang menyebabkan drama korea laris dipasaran indonesia.
Namun, menurut gue sendiri sebagai pecinta drama korea. Hal yang membuat drama korea patut mendapat perhatian lebih adalah dari segi akting para aktor dan aktrisnya yang memukau. Setuju?
Setiap drama pasti punya genre dan jalan cerita yang berbeda, karena perbedaan ini gue nggak bisa menilai mana drama korea yang berada diurutan pertama atau mana drakor yang berada diurutan kedua. menurut gue setiap drakor punya keistimewaan masing-masing.  Tapii,, setelah cukup lama menggeluti dunia perdramaan korea (yaellah),  gue punya beberapa rekomendasi nih buat kalian-kalian, apa saja sih?,, cek yuk

  • I HEAR YOUR VOICE


Drama ini dimainkan oleh Lee jong suk dan Lee bo yong. Di drama ini, lee jong suk punya semacam indra ke 6. Dia bisa mendengar suara hati seseorang hanya dengan melihat matanya, Sedangkan bo yong, adalah seorang pengacara publik yang pernah menolong jongsuk sewaktu mereka masih kecil.  karena pertolongan yang diberikan oleh bo young, jong suk berjanji untuk melindungi gadis ini ketika ia sudah dewasa.
                Walaupun perbedaan umur diantara mereka cukup jauh (anak sma dan pengacara publik), jongsuk tetap berniat memenuhi janjinya. Selama ini ia terus mencari si gadis tersebut hingga ia berhasil menemukannya, namun ia sempat kecewa karena gadis yang selama ini ia cari memiliki kepribadian yang berbeda dari yang ia harapkan.
                Sementara itu, bo young berada di situasi yang berbahaya akibat pertolongan yang ia berikan kepada jongsuk belasan tahun silam. disinilah jongsuk berusaha melindungi bo young dengan menggunakan kemampuan yang ia miliki. Drama ini sangat menarik karena juga berisi persaingan antara bo young dengan teman masa kecilnya. Selain itu ada banyak rahasia tak terduga yang akan terungkap.


  • MISSING YOU 
Diperankan oleh Yoon eun hye, Micky yochun dan Yo seung ho. Drama yang satu ini bercerita tentang pembalasan dendam masa lalu dan perjuangan seorang laki-laki (micky yochun) untuk mendapatkan kembali cintanya yang pergi (yoon eun hye).  Namun hal tersebut tak berlangsung mudah karena banyaknya kesalahpahaman yang terjadi antara mereka berdua, belum lagi keberadaan yoo seung ho yang berusaha menghalangi hal tersebut karena cinta dan obsesinya pada eun hye yang begitu besar.

  • REPLY 97 
Drama bergenre komedi romantis. Drama ini berlatar kota Busan ditahun 90an. Diperankan oleh Eunji  A-pink dan Seo in guk. Mengisahkan tentang dua sahabat dekat (eunji dan inguk) yang sudah bersama sejak kecil. ketika SMA, in guk baru menyadari bahwa ia menyukai eunji. Namun eunji yang terlalu polos tak menyadari hal itu. Selain berisi kisah percintaan, drama ini juga di isi kisah mengenai persahaban dan keluarga. Drama ini memiliki cukup banyak adegan-adegan yang membuat penontonnya tertawa terpingkal-pingkal. Meski begitu terdapat juga beberapa adegan yang mampu menyihir penonton untuk meneteskan airmata. 

  • YOU WHO CAME FROM THE STAR 
Dimulai dari dinasti Joseon. Kim soo hyun yang merupakan seorang alien datang ke bumi. Ia kemudian menolong seorang gadis berusia 14 tahun dan  jatuh cinta padanya. Namun, hatinya kemudian harus hancur ketika menyaksikan gadis yang ia cintai mati didepan matanya. 400 tahun kemudian ia kembali bertemu dengan gadis yang berwajah sama, sama seperti masa lalu, ia juga menolong gadis tersebut. 
Beberapa tahun usai menolong gadis tersebut, Hatinya kemudian diliputi kegalauan untuk terus melihat si gadis yang telah tumbuh besar. Namun ia juga merasa ragu karena bintang yang selama ini ia tungga akan muncul 3 bulan lagi. Belum lagi banyaknya bahaya yang mengincar nyawa si gadis membuat kim soo hyun berada dalam dilema antara tetap bertahan di bumi  dengan ancaman menghilang atau meninggalkan si gadis dengan perasaan yang hancur.

  • THE HEIRS 



The heirs merupakan drama percintaan bertabur bintang. Dengan bintang utama Lee min hoo dan Park sin hye. Drama ini mengisahkan tentang para penerus estafet kepemimpinan perusahaan besar  yang sama-sama jatuh cinta pada gadis miskin.  Terciptanya cinta segitiga antara Lee min hoo, park shin hye dan Kim woo bin mampu membius menontonnya untuk terus menyaksikan drama yang satu ini. Selain itu apiknya duet asmara Min hyuk CN BLUE dan Christal jung menjadi sisi lain yang sangat menarik untuk disimak.


oke guys, 5 judul dulu ya,, selanjutnya gue akan ngebahas drama-drama lain yang nggak kalah bagusnya. atau bisa juga gue bakal ngebahas salah satu drama dari yang udah pernah gue posting secara lebih mendetail dan rinci....... selamat nonton ^^ pokoknya menurut gue 5 judul diatas bener-bener layak untuk ditonton.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar