Sabtu, 16 Juli 2016

Bahayanya Virus SLS

Anyeong Uri Chinggu, long time no see? kalo diitung-itung mungkin udah hampir 6 bulan gue nggak nulis, kalau boleh jujur sebenernya kangen banget sih. didorong rasa kangen itu gue pun akhirnya berusaha membunuh rasa malas gue dan mulai menulis lagi. lebay ya gw..hahhahaa
nggak jauh-jauh, kali ini yang mau kita bahas masih tetep sama kok, yaaaaaa, kamu betul, pastilah yang ada hubungannya sama Drama Korea.
cerita punya cerita, walaupun sekarang lagi sibuk kerja, gue masih tetap penikmat drama korea kok, rasanya ada yang kurang aja kalau nggak ngikutin drama yang lagi tren.
Chinggu, saat ini gue lagi terjebak dalam 5 drama, gue sebutin satu-satu ya, dari yang paling hits "Doctors", lalu "Uncontrolablly fond, let's fight ghost, beautiful mind dan Lucky Romance"
hufffttttt, dan seperti biasa, saking serakahnya nonton sekaligus begini, gue pun keteteran. hehehe
Tapi, kali ini gue bukan mau bahas 5 drama itu, gue lebih tertarik ngomongin SLS, tau SLS?
SLS itu kepanjangan dari Second Lead Syndrom, jadi penonton itu lebih suka sama pemeran keduanya dari pada peran utama, dan harus diakui, gue adalah salah satu orang yang mengidap penyakit ini.
gue gampang banget terserang syndrom ini apalagi kalau second leadnya ganteng, tinggi, baik, dan perhatian, tapi siap-siap patah hati ya bagi pengidap SLS, karena bagaimanapun cowok idola kita udah ditakdirkan jadi second lead, jadi otomatis dia nggak akan pernah bisa bersatu dengan peran utamanya. hahhaham ngenesssss/
kalau gue inget-inget lagi, sebenernya gue udah lama juga terserang virus SLS. gue bahas satu-satu deh disini...... yukk mariii


  • Full House

Inilah drama yang bikin gue tergila-gila sama Rain, tapi walaupun disana ada Rain yang super ganteng dan ngegemesin, kadang gw berharap banget si Ji eun bakal jatuh cinta sama Yoo Min Hyuk yang karakternya baik banget, perhatian dan pastinya setia, mapan dan lumayan tampan, plus tinggi semampai begitu. ya gimana ya, abis gw suka kesel ngeliat tingkah rain aka yong jai yang masih bimbang sama perasaannya sendiri, tegas kek jadi cowok. hahahha

  • Missing You

Nih Drama bikin gue jatuh cinta setengah mati sama yoo seung hoo aka Harry Borison, walaupun di drama ini harry memiliki perangai yang jahat dan kejam, tapi gue masih suka dia, gue berharap banget itu so yeon bakal jatuh cinta sama dia dan ninggalin park yoo chun. tapi ternyata khayalan gue nggak menjadi kenyataan, wkwkwk
ya, kalau dipikir-pikir, yang awalnya nolong yoon eun hye kan si harry borison, malahan waktu kecil, si park yoo chun malah ninggalin eun hye waktu mereka diculik. ya walaupun dari kecil si harry udah ngebohongin eun hye, tapi gw masih berharap si eun hye bakal jatuh cinta sama dia dan ngelupain yoo chun. bahkan ya, gw ngarep banget ada kiss scene antara yoon eun hye dan yoo seubg hoo. sayang, nggak jadi kenyataan. hahahah

  • The Heirs

gue yakin, kalian pasti tahu siapa pasangan idaman gue disini, yups, Young Doo dan Eun Sang, maaf ya lee min hoo oppa, tapi di drama ini, gue pengennya si eun sang bisa sama Young Do.
tapi kayaknya si Kim Tan disini usahanya lebih keras dibanding Young do. ya bayangin aja. dia rela ninggalin semuanya cuma demi cinta. hahahha

  • School 2015 : Who are you

Well, Ini drama bikin gw baper banget, dan tentu aja, di drama ini gw berpihak ke gong tae kwang, sayangnya si eun bi nggak sepemikiran sama gw, dia malah milih han yi an yang menurut gw kalah jauh dari tae kwang. 
plus, selama ini tae kwang yang tahu duluan identitas eun bi, tae kwang yang bantuin eun bi kalau ada masalah apapun, tae kwang juga yang bersedia nerima eun bi apa adanya, tapi kenapa ujung-ujungnya eun bi malah milih yi an? kenapa? kenapa Writernim? hahahaha
yah, tapi walaupun gitu, untungnya di drama ini ada kiss scene antara tae kwag dan eun bi, walaupun dipipi doang. ckckckck. hahahahha

itu sih beberapa judul drama yang gw suka banget sama second leadnya, tapi ada juga drama-drama yang gw lebih suka pemeran utamanya, waalupun menurut temen-temen gw, second leadnya jauh lebih oke. misalnya di drama Auntumn In my heart, menurut orang-orang won bin jauh lebih oke, dan song hye kyo harusnya jatuh cinta sama dia, tapi kalau gue jadi song hye kyo pun gw pasti milih song seung heon, ya gimana ya, namanya juga udah dari kecil sama-sama, udah tau gimana baik dan perhatiannya dia. hehehe
atau di drama he is beautiful, ketika orang-orang memilih Yong Hwa, gw malah lebih suka sama jang geun seuk yang karakternya belagu dan agak sombong itu. hahahaha. 
dan untung banget gw nggak kena SLS di semua Reply Series, Seo Eun Guk tetep oke di reply 97, dan di reply 94 pun, di saat orang-orang lebih suka Chil Bong, gw tetep jadi fans nya Trash Oppa. dan yang terakhir di reply 88, ketika semua orang ngarep banget si duk sun bakal jadian sama Jung Hwan, gue tetap berada di tim Taek yang imut-imut, ya gimana, orang udah jatuh cibta ngeliat karakternya yang polos banget gitu, jadi nggak tega kalau disakitin. hahaha

okeeee,,,, sekian chinggu, kalau kalian gimana?

2 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    BalasHapus