Kamis, 21 Agustus 2014

Kemiripan Aom Sucharat Manaying dan Olivia Lubis Jensen

Setelah kemarin mereview drama thailand yang berjudul Full House, kita pasti sedikit penasaran dengan pemeran utama perempuannya. YUPPZZZZ,,,, gadis cantik pemeran utama itu bernama Aom Sucharat Manaying. Tapi yang lebih membuat penasaran, setelah diperhatikan dengan seksama, si Aom ini kok mirip sama salah satu artis remaja Indonesia yang cukup terkenal, yaitu Olivia Lubis Jensen. ini nih foto-foto dan profil singkat Aom dan Olivia.



  • Aom Sucharat Manaying




 



Aom merupakan artis asal Thailand yang juga memiliki darah Cina, ia mulai terkenal ketika ikut berpartisipasi dalam sebuah acara di salah satu TV kabel di Thailand. Dengan wajah yang cantik dan memukau serta tubuh yang langsing, Aom serta merta dengan cepat dapat merebut perhatian orang-orang. tak hanya itu, gadis yang memiliki nama asli Sushar Manaying ini ternyata juga memiliki kepandaian diatas rata-rata (amazing). 
Aom lahir di Phimai, Nakhon Ratchasima pada tanggal 9 Januari 1988. salah satu filmnya yang cukup terkenal adalah Yes or No. dalam film tersebut, kita dapat melihat aktingnya yang bagus ketika mendalami peran sebagai seorang perempuan yang akhirnya jatuh cinta dengan teman satu kamarnya yang juga adalah perempuan (yupssss,,,,cinta sesama jenis).


  • Olivia Lubis Jensen





Olivia merupakan gadis kelahiran Denmark, 11 April 1993. Wajah cantik dengan hidung mancungnya ia dapati dari sang ayah yang berkebangsaan Denmark dan ibu yang merupakan Batak-Indonesia. Olivia sendiri memiliki saudara kembar yang bernama Sabrina Jensen. sejak pertama kali muncul hingga sekarang, olivia cukup aktif didunia perfilman, tak heran namanyapun sudah tidak asing lagi bagi pecinta film Indonesia.
sebenarnya sepak terjang olivia di bidang seni peran ia awali secara tidak sengaja. ia ditemukan oleh seorang pencari bakat ketika sedang berada di salah satu mall di daerah Bandung, Jawa Barat. Sejak saat itu, Olivia wara-wiri muncul di televisi dengan bermain di beberapa sinetron dan FTV. 



olivia (atas) dan aom (bawah)

Gimana menurut kalian? adakah kemiripan antara dua aktris yang sama-sama sedang bersinar ini?, well, yang pasti keduanya sama-sama berprestasi dan cantik ya. Oke oliv dan aom, ditunggu karya-karya selanjutnya. ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar